Friday, 19 April 2024
HomeHiburan6 Peserta Ambyar Indonesia Siap Memukau Juri Malam Ini

6 Peserta Ambyar Indonesia Siap Memukau Juri Malam Ini

Bogordaily.net – Keenam siap memukau para juri malam ini, Rabu 7 Juni 2023 setelah pertarungan yang begitu sengit pada babak 8 besar kemarin.

Seluruh peserta mendapatkan komentar positif dari para juri. Namun sayang hasil vote yang menggagalkan langkah ke dua peserta untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sisa

Besok malam, keenam peserta akan mati-matian dan memberikan penampilan yang memukau untuk mengambil hati para juri nantinya.

Baca juga : Kolaborasi dengan Farel Prayoga, Raja Dangdut Rhoma Irama Siap Menggoyang Panggung Road To Kilau Raya

Keenam peserta yang masih bertahan sampai babak 6 besar ini adalah Barata Jasun (Wonogiri), Fara (Yogyakarta), Maharani (Banyuwangi), Viasa (Pacitan), Ardi (Lampung) dan Mayangsari (banyuwangi).

Dimeriahkan oleh Bintang Tamu

Panggung besok malam akan kedatangan bintang tamu yang super seru, untuk meramaikan panggung ambyar diantaranya Lala Widy, Jelita Jelly, The Saxo Brothers, Temon Holic, Yakut Jedher, Komunitas Wayang dan Inyong yang siap mengocok perut.

Barisan para juri pun akan dihadiri oeh Inul Daratista, Iis Dahlia, Raffi Ahmad dan Danang. Kemudian pemandu acara yang selalu tampil enerjik yaitu Rian Ibram dan juga Nita Gunawan.

Jangan lupa untuk mendukung jagoanmu dengan cara terus vote mereka agar tetap dapat tampil di panggung megah .

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Baca juga : Pertunjukan Lintas Generasi, Raja Dangdut Rhoma Irama dan Farel Prayoga Ramaikan Panggung Road To Kilau Raya di MNCTV

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Live tayang secara langsung setiap Rabu pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Rumahnya Musik Dangdut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here