Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorDiguyur Hujan, Ribuan Penonton Semesta Berpesta Pecah

Diguyur Hujan, Ribuan Penonton Semesta Berpesta Pecah

Bogordaily.net hari kedua sukses menghibur ribuan penonton yang digelar di Lapangan Panahan Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 25 Juni 2023.

Pasalnya, hujan yang mengguyur sejak sore tak menyurutkan semangat warga Bogor untuk menikmati sederetan penampilan musisi ternama Indonesia.

Diketahui pada hari kedua ini, menampilkan band Gigi, Maliq & d'essentials, , , dan

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net, Penonton yang ribuan ini mulai ramai memadati lokasi usai hujan reda. Mereka telah bersiap dengan membawa payung dan mengenakan jas hujan plastik.

Mereka menunggu aksi panggung dari berbagai musisi, salah satunya aksi dari grup band Gigi dan Maliq D'Essentials yang tampil memukau.

Antusias penonton mulai pecah saat melihat penampilan Maliq & D'Essentials. Mereka sampai berlompat-lompat saat menyanyikan lagu-lagu legend Maliq, ditambah sang vokalis juga membagikan sebuah album mereka kepada penonton.

Kemudian, ditutup oleh penampilan grub band Gigi yang memukau ribuan penonton. Band yang diketuai Armand Maulana itu tampil dengan lagu Tembang, Jomblo, Nakal, 11 Januari dan Ya Ya Ya.

Baca juga : Puasa Arafah dan Tarwiyah Kapan? Berikut Jadwal dan Bacaan Niat

“Apa sih yang kau tunggu? Apa sih yang kau mau? Langsung saja,” kata Armand Maulana vokalis Gigi.

“Coba katakan ya, coba katakan ya..,” ujar para penonton yang sangat antusias sambil bernyanyi bersama.

Konser ke-4

Sebelumnya, CEO RAM Entertainment Tomi Defantri mengatakan bahwa, pada konser kali ini merupakan ke-empat kalinya digelar.

Menurutnya, sejauh ini antusias masyarakat dalam mengikuti event sangat tinggi di kota-kota sebelumnya.

“Kami sudah bertemu dengan ribuan penonton dari kota-kota sebelumnya. Antusiasme warga Bogor sejauh ini sangat luar biasa,” kata Tomi Defantri, CEO RAM Entertainment

ini telah digelar selama 2 hari pada 24-25 Juni 2023. akan menggelar tur di 12 kota.

Festival musik dengan konsep One Stop Entertainment  ini yaitu musik ,fooddan kostum sudah menggelar tur di empat kota Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bogor. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here