Friday, 3 May 2024
HomePolitikDPC PDIP Kota Bogor Kurban 3 Ekor Sapi dan 3 Kambing di...

DPC PDIP Kota Bogor Kurban 3 Ekor Sapi dan 3 Kambing di Idul Adha 1444 H

Bogordaily.net–  Hari Raya 1444 Hijriah, DPC menyembelih hewan kurban 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

“Tahun ini Alhamdulillah kita memotong 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Satu ekor sapi berasal dari anggota DPR RI Dapil Kabupaten Cianjur dan , Diah Pitaloka. Satu ekor sapi dari caleg DPR RI Kabupaten Cianjur dan , Abdul Aziz,” kata Ketua DPC , Jumat, 30 Juni 2023.

DPC PDI Perjuangan menyembelih hewan kurban pada 1444 Hijriah. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kemudian kata Dadang, satu ekor sapi lagi berasal dari gotong royong fraksi PDIP. Dari 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing, lanjut Dadang, terkumpul sebanyak 1.100 kantung daging yang dibagikan kepada seluruh anggota PDIP Perjuangan dari tingkat DPC, PAC, ranting dan sayap partai.

“Kita berharap semangat berbagi ini terus kita pertahankan sebagai bentuk kepedulian kita kepada anggota kader PDIP yang membutuhkan,” tambahnya.

Selain pemotongan hewan kurban di Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) , Dadang dan anggota legislatifnya juga melaksanakan  pemotongan hewan di kediaman atau dapilnya masing – masing.

“Saya juga melakukan pemotongan satu ekor sapi dan satu kambing di wilayah. Anggota dewan yang lain pun sama. Bersama timnya melakukan pemotongan hewan kurban di wilayah masing masing,” jelas Dadang.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here