Monday, 29 April 2024
HomePolitikFajari Aria Gencar Sosialisasi Pileg 2024

Fajari Aria Gencar Sosialisasi Pileg 2024

Bogordaily.net – Sekretaris DPD Kota Bogor, Fajari Aria Sugiarto, tengah menyiapkan strategi untuk memenuhi kursi-kursi DPRD Kota Bogor di setiap daerah pemilihan (dapil).

Fajari mengatakan, strategi tersebut harus dimatangkan menjelang Pemilu 2024. Khususnya pemilihan legislatif di Kota Bogor.

Baca Juga: Buat Wajahmu Semakin Glowing dengan Promo Terbaru Latika Beauty Care, Cek!

“Berbagai macam persiapan dan strategi telah dilakukan oleh kader dan bacaleg Kota Bogor untuk mempromosikan diri kepada masyarakat,” kata Sekretaris DPD Kota Bogor, Fajari Aria Sugiarto

Strategi tersebut, kata Fajari, dimulai dari rajin memberikan sosialisasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Khususnya bagi bacaleg-bacaleg di dapil mereka masing-masing harus terus atau sering terjun langsung ke lingkungan masyarakat yang akan diwakilkan.

“Seperti memperkenalkan diri dan juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial itu sudah mulai intens lah,” jelas Fajari.

Adik kandung dari Wali Kota Bogor tersebut menerangkan, beberapa bulan kebelakang pengurus semakin rajin memberikan sosialisasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Selain itu, lanjut Fajari, bahwa berhasil memenuhi syarat yang dikeluarkan oleh KPU guna mengikuti ajang pemilu tahun 2024 mendatang.

Tidak hanya itu Kota Bogor juga memiliki kader perempuan yang melebihi syarat pendaftaran yang ditentukan KPU.

“Alhamdulillah  sudah melengkapi pemberkasan, alhamdulillah dari 50 bacaleg semua sudah terisi dan secara administrasi sudah lengkap,” tutup Fajari

Selain itu, lanjut Fajari, ia akan kembali mencalonkan diri menjadi calon legislatif (caleg) DPRD Kota Bogor pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Ia mengatakan, daerah pemilihan (dapil) untuk pileg 2024 nanti masih sama dengan daerah yang telah mengantarkannya merebut kursi DPRD Kota Bogor.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here