Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorSeru Banget, Pendongeng dan Penyanyi Sandrica Tampil di Podcast Bincang Bogordaily

Seru Banget, Pendongeng dan Penyanyi Sandrica Tampil di Podcast Bincang Bogordaily

Bogordaily.net–   Pendongeng dan penyanyi anak asal Kota Bogor, tampil dalam program Bincang Bogordaily, Selasa, 27 Juni 2023.

Dalam porgram podcast yang dipandu oleh host Salma Calla, tampil memberikan beragam penyampaian tentang perjalanan kariernya. Mulai dari menjadi pendongeng hingga penyanyi. Bahkan ia telah meraih berbagai prestasi baik tingkat kota maupun nasional.

 mengawali karirnya sebagai penyanyi anak sejak zaman pandemi Covid-19 melanda. Dan saat ini ia tengah berusia 10 tahun.

Awalnya saat itu  merasa bosan berkegiatan hanya dari rumah. Akhirnya ia memberanikan diri untuk mencoba hal-hal baru.

“Jadi pas aku kecil, aku suka dengerin lagu anak-anak sama mamah aku. Kaya lagu Balonku, jadi sudah terbiasa dengerin lagu dari waktu kecil,” kata saat hadir dalam Bincang Bogordaily, Selasa, 27 Juni 2023.

Kemudian saat mengikuti berbagai macam lomba, sangat senang karena dari lomba-lomba tersebut ia mendapatkan berbagai pengalaman serta ilmu baru. Dan yang tidak kalah penting adalah teman baru.

“Justru seneng bisa ketemu banyak temen, dan dapat wawasan baru, dan saat pertama kali ikut lomba itu di RRI Bandung tingkat Jawa Barat. Alhamdulillah masuk ke-5 besar,” jelasnya.

menambahkan, saat menjadi penyanyi ia mempunyai single lagu pertama berjudul SERBUKATIF (Seribu Kata Positif) ciptaan Miqdad Prakoso, yang merupakan pencipta lagu sekaligus sutradara muda berbakat.

Baca Juga: Membedah Macet Puncak Bersama Kasatlantas Polres Bogor di Podcast Bincang Bogordaily

Bahkan, karyanya sudah dibawakan oleh Quinn Salman dan lain lain. Liriknya pun dibuat oleh Iki Yosan seorang Pendongeng kampung dongeng Bogor, sekaligus duta dongeng KPAID Kota Bogor.

Lagu tersebut dinyanyikan bersama Bunda Yantie Dedie A. Rachim, istri wakil wali kota Bogor sekaligus Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor.

“Alhamdulillah Sandrica mendapat kesempatan menjadi Duta Perlindungan Anak Kota Bogor KPAID dan Duta Serbukatif bersama Bunda Yantie yang juga sebagai Ibu Wakil Wali Kota Bogor,” ujar Sandrica.

Ia pun sangat senang dan bangga ketika menjadi duta anak, serta tentunya bersyukur. Dan berharap agar bisa menjadi orang yang bermanfaat.

“Semoga dengan amanah dan kepercayaan ini dapat membuat sandrica lebih semangat lagi untuk melakukan hal-hal baik yang bermanfaat untuk sekitar,” ungkap penyanyi anak dan Duta anak asal Bogor itu.

Penasaran seperti apa obrolan selanjutnya? Simak selanjutnya dengan tetap memantau channel YouTube BogordailyTV. Cek juga media sosial Bogordaily lainnya di Instagram @bogordailynews, TikTok @bogordaily.net dan Facebook Bogordaily.net.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here