Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorPlt Bupati Bogor dan Kapolres Metro Depok Resmikan Kantor Polsek Tajurhalang

Plt Bupati Bogor dan Kapolres Metro Depok Resmikan Kantor Polsek Tajurhalang

Bogordaily.net Bogor, Iwan Setiawan, bersama , Kombes Pol. Ahmad Fuady meresmikan kantor di Kabupaten Bogor pada Selasa, 6 Juni 2023.

Iwan Setiawan, Bogor, mengatakan bahwa pembangunan Polsek merupakan hasil kolaborasi dalam melayani masyarakat.

Baca Juga: Bonus Atlet dan Pelatih SEA Games 2023 Disalurkan Lewat BRI

“Hari ini, kami meresmikan kantor . Saya mengucapkan selamat atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor,” ujar Iwan Setiawan pada Selasa, 6 Juni 2023.

Beliau menyebutkan bahwa Pemkab Bogor memberikan bantuan keuangan untuk pembangunan Polsek agar pelayanan kepada masyarakat semakin dekat.

“Ini adalah wujud nyata sinergi antara Pemkab Bogor dengan Polres Metro Depok, meskipun Polsek berada di wilayah Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, namun secara administratif berada di bawah komando Polres Metro Depok,” jelasnya.

Iwan menambahkan bahwa kolaborasi antara Pemkab Bogor dan Polres Metro Depok ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuannya adalah menciptakan ketentraman, keamanan, dan ketertiban masyarakat, terutama di wilayah Kecamatan Tajurhalang,” ujar Iwan Setiawan.

Sementara itu, , Kombes Pol. Ahmad Fuady, menyatakan bahwa berdirinya merupakan salah satu program dalam 100 hari kerja Kapolri, yaitu pembentukan Polsubsektor yang layak ditingkatkan menjadi Polsek.

“Gedung Polsek yang baru ini luar biasa, kami berharap dapat memberikan semangat dan motivasi baru bagi personil dalam melayani masyarakat serta menjaga keamanan dan ketentraman mereka dengan maksimal,” ujar Kombes Pol Ahmad Fuady.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pembangunan Polsek  sehingga pembangunan gedung dapat selesai dengan baik.

“Hal ini merupakan bentuk perhatian Polri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here