Monday, 20 May 2024
HomeNasionalSambut Hari Olahraga Nasional, Ribuan Pelari Ramaikan MILO ACTIV Indonesia Race Bogor

Sambut Hari Olahraga Nasional, Ribuan Pelari Ramaikan MILO ACTIV Indonesia Race Bogor

Bogordaily.net–  Nestlé kembali menghadirkan ACTIV Indonesia Race. Acara lari tahunan digelar di Bogor dan selanjutnya dilaksanakan di Jakarta. Kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan dalam menyambut Hari Olahraga Nasional 2023.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Samer Chedid. Turut  didampingi Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Mirna Tri Handayani dan Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu melepas ribuan pelari dari kategori 5K dan Family Run 2,5K.

ACTIV Indonesia Race Bogor diikuti sebanyak 3.500 peserta. Sehingga menjadikan race ini sebagai yang pertama dengan jumlah peserta terbesar yang diadakan di dalam Kebun Raya Bogor.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengapresiasi Nestlé yang memilih Bogor sebagai salah satu kota penyelenggaraan ACTIV Indonesia Race tahun ini.

“Kegiatan ini selaras dengan program “Bogor Berlari” yang diusung Pemerintah Kota Bogor,” ujar Bima.

Kegiatan ini juga merepresentasikan Kota Bogor sebagai kota keluarga yang modern dan berbasis kesehatan melalui program olahraga lari.

“Saya berharap para peserta dapat merasakan pengalaman berlari yang berkesan sambil menikmati udara sejuk di kota Bogor,” harapnya.

Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Samer Chedid mengatakan, selama lebih dari 10 tahun, Nestlé konsisten menyelenggarakan kegiatan lari. Salah satunya melalui ACTIV Indonesia Race.

Hal ini merupakan komitmen dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang hingga garis finish dengan penuh semangat. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bogor dan dinas terkait lainnya yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan baik.” Ujarnya.

Pelaksanaan ACTIV Indonesia Race Bogor ini menjadi sangat spesial karena pertama kalinya diadakan di Kebun Raya Bogor yang merupakan kebun raya terbesar dan tertua di Asia Tenggara.

Lokasi yang berdampingan dengan Istana Kepresidenan Bogor, kata Samer Chedid, menjadi primadona ikon kota Bogor.

“Sehingga ACTIV Indonesia Race Bogor ini menjadi semakin menarik bagi para peserta untuk berolahraga sambil berwisata,” imbuhnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here