Thursday, 9 May 2024
HomeHotelMeriahnya Bigland Art Show, Kolaborasi BiglandOtel Sentul dan Rumah Kreatif Dara

Meriahnya Bigland Art Show, Kolaborasi BiglandOtel Sentul dan Rumah Kreatif Dara

Bogordaily.net – BiglandOtel Sentul – Suites & Convention berkolaborasi dengan untuk menggelar pameran lukisan bertajuk “” yang menggelar pameran hasil karya dari puluhan seniman lokal Kamis, 20 Juli 2023 di Bigland 1 Meeting Room, BiglandOtel Sentul – Suites & Convention.

Acara pembukaannya sendiri dihadiri oleh Kadisbudpar Kabupaten Bogor Deni Humaedi, Kabid EDM Parekraf Budpar Kabupaten Bogor Titi Sugiarti, Sekdisparbud Kota Bogor Ana Ismawati S.IP., M.SI., Kabid Ekraf Parbud Kota Bogor Ervin Yulianto, SE., Anggota H. M. Dodi Hikmawan, SE., hingga salah satu Aktivis Bogor, Jemmy Charter.

Baca juga : King The Land Episode 11 Sub Indo Jadwal dan Link Nonton

Selain itu, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, juga turut hadir dalam acara pembukaan tersebut untuk meresmikan pameran bersama dengan General Manager BiglandOtel Sentul – Suites & Convention, Lia Rorimpandey.

Pembukaan pameran ini diisi dengan berbagai acara. Beberapa di antaranya adalah pertunjukan tari tradisional Sunda, tour area pameran, serta melukis potret oleh salah satu seniman, Yudi Rachman.

Ada 23 seniman yang terlibat dalam acara pameran ini. Sementara itu, total karya yang dipamerkan dan diperjualbelikan dalam acara tersebut adalah sebanyak 46 karya lukis.

Sebagian besar karya lukis yang dipamerkan memang menggunakan media cat akrilik atau cat minyak di atas kanvas.

Kendati demikian, ada beberapa karya unik yang menggunakan media yang tidak lazim, seperti ampas kopi dan pelepah pisang. Karya lukis yang dipajang masih bisa dinikmati selama 3 bulan ke depan setelah acara pembukaan.

berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi para seniman untuk memamerkan karya terbaik mereka. Selain menjadi sebuah bentuk apresiasi bagi para seniman, acara ini juga menjadi media sosialisasi kepada masyarakat. Tidak dapat dipungkiri, saat ini banyak masyarakat yang masih awam tentang banyaknya karya seni hasil pelukis lokal bernilai seni dan bernilai jual tinggi,” ujar Ibu Dara Sinta, Ketua Rumah Kreatif Dara.

“Adanya ini dapat memberikan kesan yang positif. Kami memberikan ruang sebagai bentuk apresiasi, di mana mereka boleh mendisplay lukisannya. Selain itu, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada pelanggan setia dan calon pelanggan yang secara tidak langsung mengenalkan art show dan mencoba memberikan suasana yang baru. Kami akan terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam upaya mengedepankan kepuasan dan kepentingan tamu-tamu ,” papar General Manager BiglandOtel Sentul Suites & Convetion, Lia Rorimpandey.

Seni lukis adalah sebuah sarana mengekspresikan jiwa seseorang yang dituangkan dalam bentuk lukisan. Rumah Kreatif Dara, salah satu komunitas kesenian di Bogor yang bergerak di bidang Seni Rupa.

merupakan hotel bintang 4 yang terletak di JL. Olympic Raya No 4A, Sentul, Babakan Madang yang dilengkapi dengan 160 rooms, 18 meeting rooms, 1 Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 1000 orang, Rooftop Swimming Pool, Restaurant and Cafe, Fitness Center, Kids Corner, dan Spa.

Baca juga : Ramalan BMKG : Kota Bogor Cerah Berawan Sabtu 22 Juli 2023

Lokasi merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol, 4 menit dari pintu tol Sirkuit dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendir,i sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 21 2921 2900 / 0878 2268 4585 atau kunjungi website kami di www.biglandsentulhotel.com dan ikuti instagram kami di @Biglandotelsentul.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here