Thursday, 2 May 2024
HomePolitikGabung PDIP, Anang Hermansyah Nyaleg DPR RI Dapil Kabupaten Bogor

Gabung PDIP, Anang Hermansyah Nyaleg DPR RI Dapil Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – menjadi caleg DPR RI di daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor.

Anang kembali maju menjadi calon anggota DPR RI. Kali ini ia maju sebagai calon anggota legislatif dari PDIP.

sempat menjadi anggota DPR RI bersama PAN. Ia lalu memilih pindah partai dan maju menjadi caleg di Kabupaten Bogor.

mengungkap alasan memilih maju caleg di dapil Kabupaten Bogor. Alasannya, karena dekat dari rumahnya di kawasan Cinere, Kota Depok.

“Aku milih di sana (Kabupaten Bogor) memang, karena satu (alasan) dekat dengan rumahku di Cinere,” kata kepada wartawan sebagaimana dilansir dari Suara.com.

Suami penyanyi Ashanty itu merasa memiliki kedekatan dengan Kabupaten Bogor dan kawasan tempat tinggalnya. Sehingga jika terpilih maka akan lebih memudahkannya dalam menjalankan tugas kelak. Misalnya dalam mengunjungi dapilnya.

“Akan berhubungan gimana aku bisa dekat dengan konstituenku, kan aku dekat karena di Cinere aku bisa setiap hari atau seminggu empat kali mampir untuk melihat dapil,” jelas Anang.

Selain itu Anang beralasan ia dan keluarga sangat menyukai kawasan Kabupaten Bogor. Terutama  daerah Puncak.

Tak hanya itu keluarga besar Ashanty juga tinggal di kawasan Kabupaten Bogor. Hal ini membuat ayah Aurel Hermansyah itu paham dengan Kabupaten Bogor.

Ia pun melihat bahwa kawasan Kabupaten Bogor masih memiliki potensi pariwisata yang besar. Jika terpilih menjadi anggota DPR RI, Anang pun bisa mengembangkan potensi wisata  di Kabupaten Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here