Monday, 29 April 2024
HomePolitikGanjar - Sandiaga Uno Bertemu di Silaturahmi Ulama se-Kabupaten Bogor

Ganjar – Sandiaga Uno Bertemu di Silaturahmi Ulama se-Kabupaten Bogor

Bogordaily.netBakal Calon Presiden (Bacapres) bersama dengan Tim Pemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno hadiri acara Silaturahmi Ulama se-Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dilakukan di kediaman Mantan Bupati Bogor, di Perumahan Billabong, Kecamatan Bojonggede pada Sabtu 22 Juli 2023.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net, selain dihadiri Ganjar dan juga turut diikuti oleh , Elly Yasin para Kades se-Kabupaten Bogor dan para kader dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Rombongan tiba sekira pukul 14.30 WIB. Dan langsung memasuki kediaman yang begitu megah untuk bertemu langsung dan saling berdialog.

Tidak lama Ganjar beserta keluar dari kediaman dan langsung menuju panggung acara.

Terlihat para kader PPP sangat antusias menyambut kedatangan dan .

Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diundang dalam acara Silaturahmi Ulama se Kabupaten Bogor.

“Saya menyampaikan terima kasih, dan penghargaan karena sudah diundang dan bosa bertemu dengan pak , waktu haji kemarin bareng do Magelang kami bertemu membahas tentang kawasan stratrgis nasional,” kata Ganjar Pranowo, Sabtu 22 Juli 2023.

Selanjutnya, Tim Pemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi atas hadirnya Bacapres Ganjar Pranowo yang senantiasa dapat memberikan percepatan pembangunan bagi ekonomi masyarakat.

“Insya allah hadirnya mas ganjar di sini akan menghadirkan percepatan pembangunan ekonomi untuk masyarakat Bogor, visi misi beliau ini harus kita tularkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten, serta jumlah pemilih terbesar dari jumlah penduduk,” ujar Sandiaga Salahuddin Uno.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here