Monday, 29 April 2024
HomeNasionalHasil RANS Nusantara Fc Vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 Musim...

Hasil RANS Nusantara Fc Vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 Musim 2023/24

Bogordaily.net – Hasil pertandingan RANS Nusantara vs di pekan pertama Liga 1 Indonesia musim 2023/24 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 3 Juli 2023 sore, diakhiri dengan skor 2-1.

RANS Nusantara akhirnya berhasil memenangkan pertandingan setelah nyaris harus berbagi poin dengan tamu mereka di laga perdana ini.

Magenta Force sempat tertinggal lebih dulu setelah Nikola Kovacevic membawa Persikabo memimpin lebih dulu di menit ke-6.

RANS memang berhasil mengejar lewat eksekusi penalti Mitsuru Maruoka di menit 54, tapi mereka kesulitan mencetak gol penentu kemenangan meskipun Persikabo hanya diperkuat 10 pemain setelah Andy Setyo diusir keluar lapangan sejak menit ke-75.

Baca juga : Kalender Hijriyah Juli 2023, Tanggal dan Acara Penting di Bulan Muharram 1445 H

Berbagai upaya dilakukan RANS untuk menjebol gawang lawan dari posisi open play, mengingat kekuatan tim tamu yang telah berkurang dengan diusirnya Andy Setyo, namun upaya mereka tak ada yang membuahkan hasil.

Hingga akhirnya, pelanggaran dilakukan Kemaluddin terhadap Erwin Ramdani di area penalti, dan wasit kembali menunjuk titik putih.

Kemudian RANS pun berhasil memimpin 2-1 kembali lewat eksekusi penalti Maruoka di menit 87.

Baca juga : Tahun Baru Islam 2023 Jatuh Pada Tanggal Berapa? Cek di Sini

Hasil Pertandingan RANS Nusantara Vs

Berkat kemenangan ini, RANS Nusantara yang musim lalu berada di posisi juru kunci, di pekan pertama Liga I musim 2023/24 ini bertengger di urutan ketiga.

Sedangkan Persikabo yang musim lalu berada di papan tengah, saat ini berada di posisi 15. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here