Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorUIKA Bogor Luluskan 495 Wisudawan Angkatan ke-76 di Puri Begawan 

UIKA Bogor Luluskan 495 Wisudawan Angkatan ke-76 di Puri Begawan 

Bogordaily.net – Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor meluluskan wisudawan angkatan ke-76, di Puri Begawan, kota Bogor, pada Rabu 12 Juli 2023.

Dalam wisuda kali ini diikuti sebanyak 495 Wisudawan program Diploma, Sarjana, Magister dan Doktor dari berbagai fakultas yang ada di .

“Alhamdulillah pada hari ini kita mewisuda sebanyak 495 Wisudawan, program Diploma, Sarjana, Magister dan Doktor,” kata Rektor , Prof Dr. H.Endin Mujahidin M.Si, dalam sambutanya, Rabu, 12 Juli 2023.

Menurut Rektor, semua lulusan telah memenuhi syarat administratif dan telah melalui berbagai tahapan, sehingga bisa mengantarkanya memperoleh gelar sesuai jenjang pendidikannya.

Ia mengatakan, seluruh jajaran Civitas Akademik turut mengucapkan selamat kepada para lulusan atas gelar yang diperoleh selama menempun pendidikan di kampus .

Baca juga : Berapa Jumlah Anggota BABYMONSTER? Simak di Sini

“Semua Wisudawan telah memenuhi persyaratan administratif, untuk memperoleh gelar sesuai jenjangnya. Oleh karena itu saya mewakili universitas mengucapkan selamat kepada wisudawan dan keluarga atas gelar yang diperoleh di ,” jelas Rektor.

Rektor berharap, kepada para lulusan yang telah mendapatkan gelar diploma, sarjana, magister, maupun doktor, dapat memberikan yang terbaik bagi agama nusa dan bangsa.

“Kami berharap, gelar ini akan mendatangkan kebaikan khususnya kepada para Wisudawan dan keluarga serta kepada agama dan bangsa yang kita cintai,” ujar Rektor Endin.

Pencapaian UIKA 2023

Sementara itu, Rektor  turut menyampaikan berbagai pencapaian UIKA di tahun 2023, salah satunya, mendapatkan sejumlah penghargaan dari berbagai lembaga dan instansi.

Baca juga : Ramalan Zodiak Libra Selasa 11 Juli : Asmara, Keuangan dan Kesehatan

Kemudian dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, UIKA mendapat penghargaan gold winner pengelola beasiswa KIP terbaik dan penghargaan bronze winner untuk kinerja penelitian terbaik.

Selanjutnya, dari Kopertais Wilayah II Jabar mendapat peringkat 1 kategori jurnal terbaik, dosen terbaik, mahasiswa terbanyak dan peringkat 2 kategori akreditasi prodi tingkat Jabar.

Di samping itu juga mendapat 12 Hibah dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi di antaranya hibah program kompetisi Kampus Merdeka, penelitian BIMA, hibah pengabdian kepada masyarakat dan Hibah program kreativitas mahasiswa. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here