Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorAnggota DPR RI Fadli Zon Apresiasi Event Bogor Fest 2023 di Pakansari 

Anggota DPR RI Fadli Zon Apresiasi Event Bogor Fest 2023 di Pakansari 

Bogordaily.net menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor atas terselenggaranya event di Stadion Pakansari.

Hal itu diungkapkan saat ia melakukan podcast bersama Plt Bupati Bogor di stand Radio Teman 95,3 FM Stadion Pakansari, Jum'at malam, 25 Agustus 2023.

“Pertama saya ucapkan terimakasih kepada pak Plt Bupati Iwan Setiawan, satu kata untuk ini keren dan luar biasa,” kata Fadli Zon.

Baca juga : Ada Lowongan Kerja di Bogor Fest 2023, Ini Syarat dan Cara Daftar

Upaya Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Menurut Fadli Zon, adalah sarana atau wadah untuk menggerakan UMKM, investasi serta salah satu kegiatan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Ini harus jadi event tahunan yang terus menerus dijalankan, karena ini sangat positif dan bagus. Apalagi tadi saya lihat langsung ada pelayanan publik jadi mempermudah masyarakat mengurus segala sesuatu. Produk UMKM nya sangat beragam bisa jadi sarana memperkenalkan potensi Kabupaten Bogor sekaligus ajang hiburan masyarakat,” jelasnya.

Selanjutnya, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan menyatakan, bangga bisa kembali menyelenggarakan event berbasis masyarakat. Antusias masyarakat sangat tinggi, sehingga berduyun-duyun datang ke .

“Setelah hampir 2 tahun lebih akibat pandemi covid-19. Covid ini cukup mengekang, membatasi warga Kabupaten Bogor dari berbagai aktivitas baik itu kegiatan kerja dan kegiatan lainnya. ini yang dirindukan warga Kabupaten, bisa hiburan, bisa melakukan kegiatan perekonomian, alhamdulilah masyarakat berduyun-duyun datang ke Bogor Fest. Kita targetkan 40.000 kunjungan, mungkin ini bisa over target,” ujar Iwan Setiawan.

Baca juga : Biodata Syahiba Saufa Penyanyi Banyuwangi yang Mencuri Perhatian Dunia

Iwan menjelaskan, di ini masyarakat bisa bebas mengurus berbagai keperluan melalui Public Service Fest. Seperti urus KTP, perizinan dan lainnya.

“Mau belanja, mau hiburan bahkan mau beli rumah juga ada. Ini tempatnya cukup representatif, apalagi buat anak-anak muda yang ingin kumpul sambil mendengarkan musik atau ngopi lengkap semua ada di . Alhamdulillah bisa mewujudkan harapan dari seluruh warga, yang datang ke sini saya lihat mereka sangat senang dan bahagia,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here