Sunday, 1 October 2023
HomeKota BogorBentuk Kepedulian, TNI-Polri Gelar Bakti Sosial di Sukamulya

Bentuk Kepedulian, TNI-Polri Gelar Bakti Sosial di Sukamulya

Bogordaily.net bersama Kodim 0606 Kota Bogor dan elemen mahasiswa melaksanakan kegiatan di Kampung , RT.03/RW.05, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa 29 Agustus 2023.

Sebagai bentuk peduli dan empati untuk berbagi kepada masyarakat ya kurang mampu dan wujud hadirnya Negara kepada masyarakat Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso didampingi Dandim 0606 Kota Bogor, Kolonel Inf Fikri Ferdian mengatakan, saat ini di beberapa wilayah Kota Bogor masih terdapat masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang masih mengeluh akan kekurangan air bersih.

Baca juga : Nonton The First Responders Season 2 Episode 8, Cek di Sini

“Untuk itu -, Bhayangkari bersama elemen mahasiswa sebagai wujud sinergitas bersama-sama membantu masyarakat,” kata Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Di Kampung , kata Kapolresta, terdapat 300 jiwa yang dominan dihuni oleh lansia dan juga terdapat orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang kurang mampu.

Untuk itu, pihaknya menyiapkan sebanyak 200 karung beras yang berjumlah 1 ton untuk dibagikan dengan 100 karung pada 5 Kecamatan di Kota Bogor dan 100 karung pada Kecamatan Bogor Timur.

Baca juga : Mulai Beroperasi, Ini Rute LRT Jabodetabek

“Saya menyiapkan kasur, baju, sayuran, sembako, alat tulis untuk di bagikan kepada masyarakat dan ODGJ di Kampung Suka Mulya, Sukasari Bogor Timur,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Bogor Sapta Bella Alfaraby sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh .

“Dengan mengajak mahasiswa dan organisasi kepemudaan (OKP) KNPI Kota Bogor kegiatan seperti dapat berlanjut ke depannya,” katanya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here