Friday, 18 October 2024
HomePolitikIkut Nyaleg, Supporter Sepakbola Solid Dukung Yusuf Kiat

Ikut Nyaleg, Supporter Sepakbola Solid Dukung Yusuf Kiat

Bogordaily.net – Muhammad Yusuf Kiat atau yang akrab disapa Djendral Bogor merupakan salah satu calon anggota legislatif dari Dapil 2 Kabupaten Bogor yang berasal dari Partai Gerindra Kabupaten Bogor.

Sejak namanya masuk dalam daftar Caleg dari Partai Gerindra Kabupaten Bogor di Dapil 2, Djendral terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi kepada semua elemen masyarakat yang ada di Dapil 2.

Bahkan, pada akhir pekan lalu, Djendral melakukan deklarasi atau pembentukan Sayuki (Sahabat Yusuf Kiat) di Kampung Patriot, Cibinong, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Baca juga : Tak Ada Zig-zag, Ini Rute Baru Ujian SIM Motor

Dalam deklarasi Sayuki itu tampak hadir semua perwakilan pemuda, Emak Emak, Elemen ranting, PAC, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama dari Dapil 2.

Selain itu, tampak hadir juga perwakilan elemen suporter sepakbola dari Dapil 2 yang siap all out mendukung Djendral dan bergabung dengan Sayuki.

“Alhamdulilah saya sudah komunikasi dengan pentolan supporter sepakbola yang ada di Bogor terutama di Dapil 2 dan mereka sangat respon dan akan membantu saya dalam pencalegan saya,” tegas Djendral, Senin, 7 Agustus 2023.

Selain itu, kata Djendral, saat Deklarasi Sayuki juga hadir dengan kompak aliansi Alumni STM se-Bogor yang ada di Dapil 2 dan siap memberikan support suaranya kepada Djendral dalam Pencalegan 2024 nanti.

Baca juga : Masih Ada Waktu, Ini Cara Ikut Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 58

“Insya Allah elemen Supporter, Elemen Pemuda dan Elemen Aliansi Alumni STM akan semakin solid dan kompak memberikan dukungan ke saya,” terang Djendral.

Djendral juga akan all out dan terus berjuang untuk mengamankan suara Dapil 2 agar sama sama berjuang untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia pada Pilpres 2024. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here