Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorKetua Koni Kabupaten Bogor Dukung Pembangunan Sirkuit Rumpin

Ketua Koni Kabupaten Bogor Dukung Pembangunan Sirkuit Rumpin

Bogordaily.net – Ketua KONI Dedi Bachtiar atau yang akrab disapa DB siap mendorong terwujudnya Sirkuit Road Race Rumpin, .

Dedi menyebut prestasi Pengcab IMI sudah tidak diragukan lagi dengan dua kali meraih juara umum berturut-turut dalam Porprov.

“Untuk itu, KONI akan terus mendorong terealisasinya Sirkuit Rumpin,” ujar Dedi Bachtiar dalam sambutan pelantikan pengurus IMI , Minggu, 27 Agustus 2023.

Hal tersebut juga diaminkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Asnan AP yang mewakili Plt Bupati Bogor.

Asnan mengatakan, tahun ini rencana pembangunan sirkuit sudah diusulkan. Tinggal pengesahan oleh parlemen.

“DED sudah ada, kami dari pemerintah sudah mengusulkan kembali, tinggal bagaimana usulan tersebut dibahas dan direalisasikan oleh DPRD sebagai pemegang regulasi anggaran,” katanya.

Di sisi lain sebelumnya Koorwil IMI resmi menjadi Pengurus Cabang (Pengcab) IMI .

Setelah dua periode sebagai Koordinator Wilayah (Korwil), Ikatan Motor Indonesia (IMI) juga menempatkan diri sebagai juara umum dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat.

Pelantikan Pengcab IMI periode 2023-2025 yang mengukuhkan Aan Triana Al Muharom sebagai Ketua Pengcab IMI dilakukan di lokasi wisata Seureuh Hejo, Kecamatan Leuwisadeng.

Pelantikan bertemakan “Membangun Sinergitas Untuk Prestasi Kabupaten Bogor” sesuai dengan tagline Kabupaten Bogor ” The City of Sport and Tourism”.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here