Wednesday, 8 May 2024
HomeNasionalLink Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Persis Solo vs Persib Bandung...

Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Persis Solo vs Persib Bandung Tinggal Klik

Bogordaily.net–    menghadirkan pertandingan Persis Solo vs pada peka ke-7, Selasa, 8 Agustus 2023. Berikut siaran live streaming Persis Solo vs pukul 19.00 WIB.

Pertandingan akan tersaji di Stadion Manahan, Solo. Persib saat ini berada di posisi 13 klasemen sementara dengan jumlah 7 poin. Sedangkan Persis Solo berada datu peringat di bawahnya dengan total 6 poin.

Persib menargetkan kemenangan saat menghadapi Persis Solo. Pada pertandingan sebelumnya, Persib bermain imbang dengan Bali United. Tak ada gol yang tercipta.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Selasa, 8 Agustus 2023: Persikabo vs PSS, Persis vs Persib

Pelatih Persib, Bojan Hodak menyebut, pertandingan melawan Persis akan berjalan sengit. Hal itu disebabkan, kedua tim akan sama-sama tampil menyerang demi meraih kemenangan.

“Jadi, itu akan menjadi pertandingan yang menarik karena kami perlu mengantisipasi serangan mereka yang punya banyak pemain dengan kemampuan menyerang sangat baik,” kata Bojan melalui laman resmi .

Pada laga kali ini, Pangeran Biru julukan akan tampil tanpa bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez. Ia absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.  Meski demikian hal tersebut tak membuat pelatih asal Kroasia itu khawatir.

Link Nonton Persis Solo vs

Sementara itu gelandang Persib, Marc Klok bertekad meraih hasil maksimal dalam laga menghadapi Laskar Sambernyawa julukan Persis Solo.

Menurutnya, pada pertandingan nanti, timnya berupaya agar tidak kebobolan. Namun sebaliknya, pemain harus bisa mencetak gol ke gawang Persis.

Klok mengatakan, lini pertahanan PERSIB sudah  menunjukkan perbaikan ketika tidak kebobolan saat menghadapi Bali United.

“Ini sangat penting karena PERSIB sejak musim lalu banyak kebobolan dan saya sangat senang di pertandingan terakhir kami lebih kompak,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan laga antara Persis Solo dan melalui layanan live streaming silakan klik link di sini. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here