Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorPasangan Suami Istri di Jasinga Bogor Tewas Mengenaskan di Dalam Rumah

Pasangan Suami Istri di Jasinga Bogor Tewas Mengenaskan di Dalam Rumah

Bogordaily.net–  Pasangan suami istri warga Desa Curug, Kecamatan , Kabupaten Bogor, ditemukan di dalam rumahnya, Minggu, 6 Agustus 2023. Pasangan suami istri tersebut ditemukan dalam keadaan berbeda.

Kapolsek Polres Bogor AKP Dedi Hermawan mengatakan, meninggalnya kedua korban baru diketahui saat asisten rumah tangga (ART) atau pembantu di rumah tersebut datang dan memanggil korban yakni MI.

Namun kata Dedi saat dipanggil, tidak ada jawaban. ART itu pun kemudian mendatangi rumah kakak MI.

“Kemudian melakukan pendobrakan di pintu rumah korban dan mendapati kedua korban MH dan MI yang berstatus pasutri dalam keadaan meninggal dunia,” kata AKP Dedi Hermawan dalam keteranganya, Minggu, 6 Agustus 2023.

AKP Dedi menjelaskan, korban laki-laki berinisial MI (52) ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri.

Sedangkan sang istri, MH (48) meninggal dunia dengan kondisi tergeletak di lantai. Tak hanya itu mata bagian kirinya memar dan kuku jempol kanannya copot.

“Dari hasil gelar olah (TKP) tempat kejadian perkara yang kita lakukan bahwa kondisi rumah korban ini dalam keadaan rapi dan tidak adanya barang yang hilang. Saat kejadian pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam,” jelasnya.

Ia menambahkan, dari Informasi yang didapat dari ART di rumah korban, beberapa hari sebelum kejadian, pasutri tersebut sempat terlibat cekcok akibat permasalahan keluarga.

Kasus pasangan suami istri yang di masih misterius itu terus diselidiki petugas Polsek , Bogor. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi.

“Saat ini proses penyelidikan terkait meninggalnya kedua korban masih kita terus lakukan,” ujar AKP Dedi.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here