Monday, 6 May 2024
HomePolitikPrabowo Kunjungi Markas PSI, Ini yang Dibahas

Prabowo Kunjungi Markas PSI, Ini yang Dibahas

Bogordaily.net–  Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi kantor , Rabu, 2 Agustus 2023 sore. Apa saja yang dibahas?

Prabowo mengaku senang dengan berkunjung menemui dan menyebut banyak kecocokan.

“Jadi saya merasa sangat senang diundang, saya datang dan terima kasih dikasih kesempatan menyampaikan pandangan-pandangan saya. Saya lihat banyak kecocokan,” ujar Prabowo usai pertemuan sebagaimana dilansir dari Suara.com.

Tak hanya itu, Prabowo juga mengajak bergabung ke Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya atau KKIR untuk mendukungnya di Pilpres 2024.

“Oh iya, kita tentunya ingin mengajak semua kekuatan merah putih, semua kekuatan Indonesia untuk bekerja sama,” katanya.

Di tempat yang sama Wakil Ketua Dewan Pembina DPP , Grace Natalie mengungkapkan soal arah dukungan partainya di Pilpres 2024. Hal itu kata Grace tergantung arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Grace, arahan Jokowi terkait sosok bacapres yang akan didukung sudah mulai terlihat tanda-tandanya.

siap bergerak sesuai dengan arahan Pak Jokowi. Tapi kayanya akhir-akhir ini sudah makin kelihatan tondo-tondonya. Kira-kira begitu,” ujar Grace.

Ia menjelaskan, ke depan ingin melihat keberlanjutan apa yang sudah dibangun oleh pemerintahan Presiden Jokowi.

“Kami ingin melihat keberlanjutan dari program-program Pak Jokowi,” imbuhnya.

Kata Soal Kunjungan Prabowo

Di sisi lain Grace Natalie pihaknya merasa terhormat dikunjungi Prabowo dan jajaran jajaran elite Gerindra.

Terlebih Grace menilai Gerindra merupakan partai besar pemenang kedua Pemilu 2019. Sedangkan, hanya diisi anak-anak baru dan tidak lolos parlemen.

“Kami keluarga besar sangat berterima kasih, sangat senang sekali. Kami hari ini kedatangan tamu kehormatan seorang menhan. Seorang capres yang disebut-sebut oleh sejumlah lembaga survei sebagai front runner capres 2024 berkenan hadir mengunjungi kantor kecil ,” kata Grace.

“Sebuah partai yang belum sampai di parlemen di pemilu yang lalu, suara baru 1,89 persen. Isinya juga anak-anak kecil, bocil-bocil ingusan, tapi partai kedua pemenang kedua pemilu berkenan datang, mendatangi,” sambungnya.

Ia pun membandingkan yang dilakukan Prabowo dan jajaran elite Gerindra dengan pihak lain. Menurutnya, pihak lain justru meminta PSI yang mendatangi.

“Kalau di tempat lain, mungkin kita yang diminta ke sana, kalau perlu sambil merangkak. Kalau di sini, malah Pak prabowo yang berkenan hadir mendatangi kami di kantor PSI,” tuturnya.

Menurut Grace, dengan kedatangan Prabowo ke Kantor DPP PSI menunjukan menteri pertahanan itu rendah hati.

“Buat kami, ini sebuah kehormatan dan menunjukan bahwa Pak Prabowo adalah seorang yang rendah hati. Seorang tokoh besar yang mau me-respect siapapun orangnya, apakah dia partai besar atau kecil,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here