Sunday, 6 October 2024
HomeKota BogorRedbox Beri Promo Sale Merdeka, Cek Harga Lengkapnya

Redbox Beri Promo Sale Merdeka, Cek Harga Lengkapnya

Bogordaily.net –  Redbox Frozen Food mengadakan promo Flash Sale Merdeka. Redbox Frozen Food yang berlokasi di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT 03/07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor itu memberikan diskon dan promo spesial merdeka kepada customer setianya.

Makanan beku kerap menjadi alternatif. Karena selain penyimpanannya yang mudah, frozen food juga dikenal dengan teknik penyajian yang praktis.

Selama 17 Agustus sampai 20 Agustus 2023, Redbox Frozen Food berikan diskon dan promo untuk customer.

Dengan promo spesial Agustus ini yakni Lezza All varian 400 gram dan Hanarose 500 gram & 375 gram.

Untuk harga promo setiap pembelian dua pack lezza all variant 40 gram diskon Rp16.000 dan setiap pembelian dua pack Hanarose 500 gram & 375 gram diskon Rp8.000.

“Promo ini berlaku 17 Agustus sampai 20 Agustus 2023 bagi customer yang datang langsung maupun pembelian secara online,” kata karyawan Redbox Frozen Food, Lia, Sabtu 19 Agustus 2023.

Ia menyampaikan, aneka frozen food di Redbox Frozen Food sangat lengkap dengan jumlah 1.300 produk.

Mulai dari nugget, sosis, kentang, daging, ayam, ikan dan seafood semuanya berbentuk frozen food yang pastinya awet dan tahan lama.

Layani Pemesanan Online

Lia menyampaikan, bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food.

Pemesanan online yang kamu lakukan, akan dikerjakan pengantarannya via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online, customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp,” jelas Lia.

“Ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” tutup Lia.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke Redbox & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik pada Agustus 2023. Atau kunjungi Instagram Redbox & Frozen Food di @redboxfrozenfood.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here