Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorTingkatkan Pelayanan, Disdukcapil Kota Bogor Buka Program S.O.S

Tingkatkan Pelayanan, Disdukcapil Kota Bogor Buka Program S.O.S

Bogordaily.net – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor membuka program () di Kantor Disdukcapil, Jalan Pandu Raya No.45A, RT.01/RW.16, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Sabtu 5 Agustus 2023.

Hal itu bertujuan untuk meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan (Adminduk), juga memfasilitasi masyarakat yang kerap kesulitan untuk mendatangi kantor Disdukcapil di hari kerja.

Program diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengurus administrasi kependudukan (Adminduk) di waktu akhir pekan.

Program service on Saturday ini, layanan yang buka di setiap hari Sabtu.

Baca juga : Tak Ada Zig-zag, Ini Rute Baru Ujian SIM Motor

Melalui pelayanan di hari Sabtu ini hanya masyarakat yang booking online pendaftaran dan masyarakat harus datang sendiri tidak bisa diwakilkan.

Bagi yang sangat sibuk di hari kerja bisa datang di hari Sabtu untuk mengurus dokumen kependudukan seperti KK, KTP, KIA, surat pindah, dan akta kelahiran.

Baca juga : Masih Ada Waktu, Ini Cara Ikut Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 58

Di samping itu, Disdukcapil juga mengedukasi jika ada masalah transformasi digitalisasi di layanan Adminduk, serta menghimbau kepada masyarakat jika mengurus dokumen kependudukan itu sangat mudah, cepat dan gratis. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here