Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorClayDerm Aesthetic Clinic Bogor Buktikan Kecantikan yang Nyata 

ClayDerm Aesthetic Clinic Bogor Buktikan Kecantikan yang Nyata 

Bogordaily.net yang terletak di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya No.10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, telah menjadi tujuan terkemuka bagi mereka yang menginginkan perawatan kecantikan yang berbasis bukti.

Di bawah bimbingan Dokter kecantikan, dr. Cindy Lestari, klinik ini menawarkan rangkaian perawatan yang efektif dengan hasil yang terlihat secara instan.

Salah satu poin unggulan dari ClayDerm adalah pendekatan berdasarkan evidence-based medicine. Ini berarti bahwa setiap perawatan dilakukan dengan pengukuran yang teliti.

“Sebagai contoh, untuk perawatan slimming, mereka melakukan pengukuran sebelum dan setelah perawatan, untuk memberikan gambaran yang jelas tentang perubahan yang terjadi,” kata dr. Cindy Lestari yang juga Owner , Selasa 26 September 2023.

Baca juga : Arti Kata Doxing yang Lagi Viral di TikTok

Salah satu hal yang membedakan ClayDerm, lanjutnya, adalah kemampuan memberikan hasil yang langsung terlihat bahkan setelah satu kali perawatan.

“Ini membuat perawatan di klinik ini menjadi sangat diminati,” ucapnya.

Dalam hal perawatan wajah, ClayDerm menyediakan beberapa pilihan yang mencakup facial ultimate aromatherapy, facial luxury aromatherapy, dan facial prestige aromatherapy.

“Setelah perawatan wajah, kami juga menyediakan beragam add-on facial treatments,” ujarnya.

Yang menarik, semua perawatan yang ditawarkan oleh Bogor tersedia dengan harga yang terjangkau, sehingga semakin banyak orang dapat merasakan manfaatnya.

Berbagai Treatment ClayDerm

Selain perawatan wajah, ClayDerm juga menawarkan prestige haircare treatment.

“Perawatan ini dilakukan untuk merawat rambut dengan cara menyuntikkan serum stemcell ke folikel rambut yang rusak,” katanya.

“Manfaatnya termasuk mencegah kerontokan rambut, mempercepat pertumbuhan rambut baru, dan memperbaiki sel rambut langsung pada organ targetnya,” sambungnya.

Baca juga : Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual Usai Manggung

Salah satu andalan dalam perawatan rambut di ClayDerm adalah Nanohair Stemcell Injection yang telah terbukti memberikan hasil yang memuaskan.

Jadi, bagi Anda yang mencari perawatan kecantikan yang berbasis bukti dengan hasil yang terlihat langsung, Bogor adalah tempat yang patut dipertimbangkan.

Bersama dokter kecantikan yang berpengalaman, berbagai pilihan perawatan yang tersedia di klinik ini akan mendedikasikan diri untuk membantu Anda merasa dan terlihat lebih baik. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here