Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorGaries Muhammad Daffie Aliefadjani, Caleg Milenial PKB yang Patut Diperhitungkan

Garies Muhammad Daffie Aliefadjani, Caleg Milenial PKB yang Patut Diperhitungkan

Bogordaily.net Aliefadjani salah satu Gen-Z kelahiran November 2001 ini cukup nekad ikut kontestasi Pileg 2024, padahal usianya belum genap 22 tahun dengan menjadi pelabuhan politiknya untuk daerah pemilihan Bogor Utara, Kota Bogor.

Pasalnya, dia santer menjadi buah bibir para kompetitornya yang memperebutkan kursi anggota legislatif di Kota Bogor.

Tanpa diduga sebelumnya, alumni SMAN 3 Bogor itu menjadi trending topic dan sangat diperhitungkan dalam perebutan kursi dewan 2024.

Padahal sosoknya masih muda dan sedang menyelesaikan kuliahnya di jurusan International Business Management di sebuah Universitas terkemuka di Malaysia.

Baca juga : Yoon Park dan Kim Soo Bin Resmi Menikah

Saat ini pemuda yang akrab dipanggil ”Aa Daffie” ini aktif terjun ke masyarakat di wilayah pemilihannya dengan vibrasi pengenalan dirinya ke warga yang dinilai masif.

Laman sosial medianya menjadi bahan ”intipan” caleg muda lainnya maupun calon pemilih di dapilnya.

Gayanya sudah khas, kontennya matang menggambarkan sosok muda Bogor yang melek politik, melek teknologi dan siap kerja masuk ke kancah perpolitikan, tapi juga tetap aktif berbisnis.

“Saya terpanggil untuk maju dalam kontestasi Pileg 2024 ini untuk menyuarakan aspirasi Milenial dan Gen-Z seumuran saya. Gen-Z ini unik, sulit ditebak, yang tau keinginan Gen-Z adalah Generasi seumuran saya,” kata Aliefadjani sang pengusaha muda yang lahir, besar dan berdomisili di Bogor Utara tersebut.

Alasan Memilih

Baca juga : Makin Mesra, Maxime Bouttier Cium Pipi dan Leher Luna Maya

Ketika ditanya kenapa memilih untuk perahu politiknya, Caleg Dapil Bogor Utara No urut 5 ini menjawab tegas.

adalah partai ulama dan anak muda, saya dulu santri, pernah pesantren, ayah dan ibu saya juga santri, keluarga besar NU, keluarga besar saya juga pesantren, dan rasanya cocok dengan , terlebih di sangat banyak program-program yang pro anak muda yang melek teknologi, pendekatannya kekinian” jelasnya.

“Oiya, Follow IG saya ya, @daffiealiefadjani Pokoknya jangan lupa ya teman-teman, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai para Ulama, dan Anak Muda, Calegnya Nomor,” pungkasnya sambil berpromosi. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here