Thursday, 16 May 2024
HomeNasionalIndonesia vs Kirgistan Kapan? Ini Jadwal dan Link Live Streaming

Indonesia vs Kirgistan Kapan? Ini Jadwal dan Link Live Streaming

Bogordaily.netPertandingan antara Indonesia vs dalam Asian Games kapan? Berikut jadwal dan siaran live streaming Asian Games 2022 antara Timnas Indonesia U-24 vs hari ini, Selasa, 19 September 2023.

Timnas Indonesia berada di Grup F dalam Asian Games 2022. Pertandingan digelar di Zheijang Normal University East Stadium. Lalu kapan Indonesia vs berlangsung?

“Today is #TimnasDay Perjuangan Timnas U-24 Indonesia pada gelaran Asian Games 2022 akan dimulai malam ini. Semangat berjuang, Garuda!,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @timnas.indonesia.

Sebelum menghadapi , Timnas Indonesia U-24 menjalani latihan pemulihan fisik, setibanya di Jinhua Youth Sports Scholl Football, Huangzhou, Minggu 17, September 2023 malam.

Pelatih Indra Sjafri mengatakan skuadnya siap bermain pada laga perdana melawan Kirgizstan.

“Kita lakukan latihan perdana di Hangzhou. Menu latihan ringan, kita jalani latihan pemulihan dan adaptasi disini,” kata Indra Sjafri dalam keterangannya di laman resmi PSSI.

“Kami sudah fokus jelang laga perdana lawan Kirgizstan,” sambungnya.

Ia pun meminta doa dan dukungan dari para suporter sepakbola Indonesia dan berterima kasih kepada klub membantu timnya selama ini dengan para pemain yang bergabung.

“Terima kasih banyak untuk klub-klub yang sudah mengizinkan pemainnya, walaupun harus kekurangan pemain dalam menjalankan pertandingan dikompetisi,” kata Indra.

Timnas Indonesia U-24 berada di Grup F Asian Games 2023. Di grup tersebut terdapat , China Taipei, dan Korea Utara.

Setelah menghadapi , Timnas Indonesia akan melawan Chinese Taipei pada 21 September 2023. Kemudian Egy Maulana Vikri dkk akan berlaga melawan Korea Utara pada 24 September 2023.

Jadwal Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022

Selasa, 19 September 2023

Korea Utara vs China Taipei

Indonesia vs

Kamis, 21 September 2023

China Taipei vs Indonesia

vs Korea Utara

Minggu, 24 September 2023

vs China Taipei

Korea Utara vs Indonesia

Link Live Streaming

Pada matchday ke-1, Indonesia akan menghadapi di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, Tiongkok.  Pertandingan disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Kirgistan bisa disaksikan secara langsung di RCTI. Namun, bagi yang ingin menyaksikan melalui layanan live streaming silakan klik link  di sini. Atau klik di sini.

Demikian jadwal dan siaran langsung Asian Games 2023 khususnya untuk Timnas Indonesia U-24 yang berada di Grup F.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here