Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanJadwal Tayang Squid Game 2 di Netflix, Cek!

Jadwal Tayang Squid Game 2 di Netflix, Cek!

Bogordaily.net telah mengumumkan jadwal tanggal rilis yang dinantikan, 22 November 2023, untuk sekuel yang sangat diantisipasi, 2, setelah kesuksesan fenomenal drama Korea pada tahun 2021.

Kabar gembira ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Indonesia, memberikan para penggemar gambaran singkat tentang apa yang mereka harapkan.

Dalam teaser singkat yang dibagikan, atmosfer tegang yang menjadi ciri khas dengan permainan mematikan terasa mendominasi.

Baca juga : Geger Virus Nipah, Kenali Cara Mencegah dan Gejalanya

“456 peserta berkumpul demi hadiah sebesar 4,56 juta dollar, tapi… siap-siap hadapi risikonya!,” tulis Indonesia.

Teaser tersebut menampilkan ratusan peserta yang memasuki arena permainan yang penuh tantangan dan bahaya.

Para penggemar juga dapat merasakan nostalgia dengan suara ikonik dari boneka yang memimpin permainan di musim pertama.

Meskipun dalam teaser tersebut tidak terlihat sosok aktor utama Lee Jung Jae, karakter Seong Gi Hun yang diperankannya di musim pertama dipastikan akan kembali dalam sekuel ini.

Sebagai pengingat, pertama kali mengguncang dunia hiburan pada tahun 2021 dengan kisahnya tentang permainan mematikan yang dimainkan oleh anak-anak dengan hadiah uang miliaran Won.

Baca juga : Hasil BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persib Bandung Skor 1-2

Drama ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Lee Jung Jae, Wi Ha Joon, dan Ho Yeon Jung.

Dalam musim kedua, kita akan melihat bagaimana kehidupan Gi-hun berlanjut setelah kemenangannya dalam permainan tersebut, sambil menyaksikan nasib peserta baru yang siap bertarung untuk merebut uang miliaran Won.

Jadwal Tayang 2

2 akan rilis tanggal 22 November 2023. Pastikan untuk menandai di kalender Anda karena itulah saatnya untuk kembali terjun ke dalam dunia yang penuh dengan ketegangan dan kejutan.

Drama ini tanpa keraguan akan menjadi tontonan seru bagi penggemar drama Korea dan pencinta misteri yang penuh ketegangan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here