Sunday, 28 April 2024
HomePolitikKaukus 89 Dukung Pasangan Capres AMIN

Kaukus 89 Dukung Pasangan Capres AMIN

Bogordaily.net menegaskan dukungan untuk pasangan Capres Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (Cak Imin) atau AMIN.

Para aktivis era 80-an dan 90-an yang tergabung dalam ini mengambil sikap tegas mendukung ajakan pasangan untuk memperkuat barisan perubahan.

“Pak Anies mengajak para aktivis untuk bergabung memperkuat barisan perubahan. Bagi kami, ini adalah ajakan yang membuka pintu harapan, dan kami merespons dengan positif,” ujar Fery Haryono Machsus, deklarator , di Sekretariat Perubahan, Jakarta Selatan seperti dikutip dari medcom.id.

Dalam pertemuan yang digelar itu, para aktivis dari era 80-an dan 90-an memaparkan komitmen mereka untuk mendukung AMIN.

Diskusi pemantapan digelar guna merumuskan agenda perjuangan yang akan diusung .

“Kami sudah beberapa hari berkumpul dengan teman-teman aktivis dari berbagai kota untuk merumuskan hal-hal yang akan kami perjuangkan,” tambah Fery.

Keyakinan pun muncul dari Fery terkait potensi kemenangan AMIN di Pemilihan Presiden () 2024. Mereka yakin semangat perubahan yang mereka bawa telah dinantikan oleh masyarakat.

“Kami sudah memiliki dukungan dari puluhan aktivis era 80-an yang tergabung dalam . Dan hari ini, meski ada yang berhalangan hadir, mereka mendukung perubahan yang kami usung,” jelasnya.

Fery menegaskan bahwa Anies dan Cak Imin memiliki latar belakang sebagai aktivis, sehingga dukungan terhadap AMIN terasa seirama dan kuat.

“Ini adalah momentum bagi para aktivis untuk bersatu dan mendorong kemajuan bagi bangsa Indonesia,” tutupnya dengan keyakinan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here