Thursday, 29 February 2024
HomeKota BogorKORMI Kota Bogor Matangkan Persiapan Jelang FORKOT I Tahun 2023

KORMI Kota Bogor Matangkan Persiapan Jelang FORKOT I Tahun 2023

Bogordaily.net–  Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor mematangkan persiapan jelang FORKOT I Tahun 2023.

Pengurus , menggelar rapat persiapan jelang pelaksanaan Festival Olahraga Masyarakat Kota Bogor (FORKOT) I tahun 2023. Rapat digelar di Sekretariat , Kamis, 21 September 2023.

Ketua , Zaenul Mutaqin didampingi Sekretaris Umum KORMI, Boy Koesnan mengatakan, rapat internal pengurus ini merupakan rapat persiapan. Sebelum digelarnya Festival Olahraga Masyarakat I Kota Bogor tahun 2023, yang akan digelar awal November 2023.

“Ini merupakan agenda resmi dari KORMI Jawa Barat, yang mana sepuluh daerah harus menggelar Festival,” kata Boy Koesnan.

Maka dari itu pihaknya dari bersama jajaran pengurus harus mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang.

“Apalagi FORKOT ini merupakan FORKOT pertama yang digelar di Kota Bogor,” sambungnya.

Boy menjelaskan dalam pelaksanaan Festival nanti, , akan melibatkan seluruh Induk Olahraga (Inorga) yang ada di Kota Bogor. Berkaitan dengan keikutsertaan para Inorga dalam mengikuti Festival yang akan digelar tahun 2023 ini.

Selain itu, kata Boy, jika Inorga yang sudah bisa dipastikan akan ambil bagian pada Festival nanti. Di antaranya BPKJS/YJI, STI, ULD, ASIFI, ASKI, LSP-SN, PERTONSI, KOSTI, ABI, AOPGI, dan FAI. Sedangkan yang belum konfirmasi kesiapan, yakni PORTINA, KIS, FESPATI, ILDI, dan KBI.

“Untuk teknis pertandingan, akan dilakukan oleh masing-masing Inorga. Karena Inorga yang mengerti tentang kriteria penilaian dari setiap mata lomba yang ditandingkan,” jelasnya.

Sedangkan venue yang akan digunakan, yakni Semi Indoor Tenis, Ruang Serbaguna DPRD, Hall BTM, Semi Indoor Basket, Lapangan Luar GOR Pajajaran, Sempur Skate Park.

Dalam rapat ini, kata Boy, semua dibahas, baik itu kategori pertandingan, peserta, dan lain sebagainnya. Namun pihaknya masih menunggu konfirmasi dari beberapa Inorga yang belum konfirmasi untuk ambil bagian pada FORKOT I tahun 2023 ini.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here