Saturday, 22 June 2024
HomeHiburanMichelle Ashley dan Billy Syahputra Dirumorkan Sedang Dekat

Michelle Ashley dan Billy Syahputra Dirumorkan Sedang Dekat

Bogordaily.net membantah rumor yang mengatakan bahwa ia berstatus pacaran dengan . Menurut Billy, mereka hanyalah berteman.

“Nggak, cuma temenan,” kata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, pada Senin, 11 September 2023.

Billy, adik mendiang Olga Syahputra, menganggap Ashley sebagai perempuan yang baik dan enak untuk diajak berteman dekat.

“Asyik, ya sebisa mungkin deket ya deket, sekarang mah sebagai temen aja si nggak lebih,” tambahnya.

Baca juga : Viral Video Fuji Ngedate di Kafe, Bareng Asnawi?

Billy juga menceritakan bagaimana awal kedekatannya dengan Ashley. Ketika Ashley tengah menjadi sorotan media karena perseteruannya dengan , Billy mendekati Ashley dan mereka bermain bersama. Billy bahkan mengajak Ashley ke salah satu program televisi yang dipandu olehnya.

“Awalnya, dia sempet wara-wiri di media manapun, gua liat kasian, sedih, akhirnya gua bikin konten YouTube, kita sharing, main billiard, anaknya baik, polos ya. Kalau bisa gua ajak untuk acara gua, gua sempet nawarin acara bang Billy di Trans, salah satu acara gua tawarin, gua bilang produse, produser oke tapi dia belum berani untuk jadi host tampil gitu,” ungkap Billy.

Hubungan mereka terungkap setelah Ashley membongkar pesan langsung (DM) yang sering dikirimkan oleh Billy melalui akun Instagram. Meskipun hal ini terungkap, Billy tidak merasa masalah dengan situasi tersebut.

Baca juga : Cara Cek Bantuan PKH dan Bansos 2023 Lewat HP

“Nggak tahu deh. Ya selagi nggak gimana-gimana ya udah lah,” ujar .

Billy juga menegaskan bahwa ia telah lama berinteraksi dengan berbagai orang, dan berbagi konten di media sosial adalah hal yang biasa baginya.

Ia merasa bahwa hal tersebut sudah menjadi bagian dari pemahaman umum tentang dirinya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here