Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorPolsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota Jumat Curhat di Sukadamai

Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota Jumat Curhat di Sukadamai

Bogordaily.net– Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan di Mushola Adzikro, RT 02/RW 10, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Jumat, 8 September 2023.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan mendengar, mencatat, dan mencari solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh warga masyarakat.

berkomitmen untuk memahami dan merespons permasalahan masyarakat. Terutama yang ada di wilayah Kelurahan Sukadamai.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol R. Ariani, mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, harta benda, serta memberikan perhatian khusus pada anak-anak remaja agar terhindar dari potensi kejahatan.

Baca Juga: Jumat Berkah, Polsek Tanah Sareal Berbagi kepada Warga

Dalam konteks mendekati pemilihan umum, Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan silaturahmi di antara warga.

“Sehingga perbedaan pendapat tidak menimbulkan perpecahan di masyarakat,” kata Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Hj. R. Ariani.

Polsek Tanah Sareal Jumat Curhat
Polresta Bogor Kota melaksanakan di Mushola Adzikro, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat, 8 September 2023. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kompol Hj. R. Ariani mengucapkan terima kasih kepada warga yang hadir dalam kegiatan ini dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Sementara itu, Ketua DKM Ustad Naam menyampaikan permasalahan terkait bank keliling dan pemasangan spanduk himbauan “Bank keliling dilarang masuk” yang mencantumkan logo Kelurahan dan Kepolisian.

“Saya mengusulkan penyelenggaraan kegiatan sosialisasi tentang pinjaman uang kepada ibu-ibu warga RT.02/RW.10 Sukadamai,” ucapnya.

Kegiatan “” berlangsung dalam suasana yang penuh keramahan dan saling pengertian antara pihak kepolisian dan warga masyarakat. Setelah sesi tanya jawab, acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolsek Tanah Sareal, Kompol H. R. Ariani, S.H., M.M, Panit 1 Binmas , Ipda Sahid, S.H.

Anggota Bhabinkamtibmas, Lurah Sukadamai, Seklur Sukadamai, Kasipem Kelurahan Sukadamai, Ketua DKM Ustad Naam.

Ketua RW.10 Sahroni, Ketua RT 02 Kodir, Tokoh Pemuda RW 10 Epri, Ketua LPM Sukadamai, serta warga RT.02/RW.10 Sukadamai.(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here