Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorPunya 3 Cabang di Bogor, Yuk Belanja Kebutuhan Rumah di Mamahakuhshop!

Punya 3 Cabang di Bogor, Yuk Belanja Kebutuhan Rumah di Mamahakuhshop!

Bogordaily.net – Toko kini sudah memiliki 3 cabang di wilayah Bogor. Di mana saja? yakni Gunung Batu, Tenjolaya dan Dramaga.

Untuk toko pusat berlokasi di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa gang Mesjid 1 Rt 1/Rw 11 Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, kota Bogor.

Selanjutnya cabang Tenjolaya beralamat di Jalan Abdul Fatah Kampung Cikalancing Rt 18/Rw 03 Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

Kemudian, cabang Dramaga yakni beralamat di Desa Ciherang no 05C Rt 04/Rw 02 Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Baca juga : Kerugian Capai Rp22 Miliar, Kenali Modus Love Scamming

Tentunya di setiap Anda bisa berbelanja segala macam kebutuhan mulai dari peralatan rumah tangga, beragam kosmetik, dan frozen food, dengan mudah dan praktis.

Pesan Online

Disini Anda bisa memesannya melalui platform belanja online Shopee dengan nama akun MamahAkuh29. Hanya menscroll menggunakan handphone genggam Anda.

Pastinya segala kebutuhan yang Anda cari akan dengan mudah terwujud di .

Toko kebutuhan sehari-hari di Bogor ini tak ingin membuat Anda pusing dan ribet, sebab akan selalu memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Baca juga : Cara Cek Penerima Bansos PKH Tahap 3 2023, Nama Kamu Ada?

Ini juga merupakan salah satu cara yang terus dilakukan untuk terus berkembang dan beradaptasi menghadirikan produk kekinian secara praktis.

Selain kebutuhan fashion juga memperjualbelikan kebutuhan pokok lainnya yakni peralatan rumah tangga dan berbagai varian frozen food serta cemilan yang sangat lengkap.

mempunyai tiga admin yang siap melayani Anda secara online. Anda bisa langsung chat atau calldi Admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.

Anda juga bisa menelusuri media sosialnya melalui Isntagram , bisa langsung klik username nya di @, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here