Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorSosok Almarhumah Rindi Septiani di Mata Keluarga, Korban Pembunuhan di Tanah Sareal

Sosok Almarhumah Rindi Septiani di Mata Keluarga, Korban Pembunuhan di Tanah Sareal

Bogordaily.net – Keluarga sebut Putri (20) wanita yang diduga korban di Tanah Sareal Bogor merupakan pribadi yang baik dan rajin ibadah.

Perwakilan Keluarga , Masduki mengatakan, pada saat kejadian korban sempat pamit ke rumah, dan sempat menerima telpon dari temanya sebelum menuju tempat kejadian perkara.

“Pamit ke rumah si ngga ada, cuman ada temen yang nelpon, dan kita belum tau seberapa jauh, karena orang tuanya masih di luar,” kata Masduki kepada Wartawan usai pemakaman di TPU Dramaga, Kabupaten Bogor, Sabtu 23 September 2023.

Baca juga : Geger Virus Nipah, Kenali Cara Mencegah dan Gejalanya

Menurut Masduki, keseharian dari Riani Septiani merupakan seorang karyawan swasta di dekat Gudang Bulog Dramaga.

Pada saat kejadian, korban menggunakan sepeda motor menuju lokasi kejadian, hingga kini motor maupun barang korban masih ada.

“Keseharian dan pekerjaanya itu (korban) di dekat Bulog. Sementara barang dan motor almarhumah itu masih ada,” jelasnya.

Ia mengatakan, sosok Riani Septiani merupakan pribadi yang rajin ibadah serta berhubungan baik dengan para keluarganya.

“Almarhumah dengan keluarga ibadahnya alhamdulillah, jalanin solat lima waktu, dan dengan keluarganya berhubungan baik. Tidak ada masalah di rumah,” ujar Masduki.

Sebelumnya, tangis keluarga dan kerabat korban terhadap seorang wanita yakni , di Tanah Saral pecah saat prosesi pemakaman di Dramaga, Kabupaten Bogor pada Sabtu 23 September 2023.

Baca juga : Hasil BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persib Bandung Skor 1-2

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net, jenazah sebelumnya dibawa dari Masjid Al Muttaqin usai disolatkan menuju lokasi pemakaman sekira pukul 22.00 WIB.

Adapun pemakaman dilaksanakan sekira pukul 22.15 WIB tepatnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Terlihat juga puluhan pelayat yang terdiri dari keluarga, kerabat maupun tetangga saling mengiringi jenazah hingga ke pemakaman dan membacakan doa serta tahlil.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here