Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanBantu Palestina, Melly Goeslaw Kumpulkan Donasi Rp 110 Juta dari Preloved 

Bantu Palestina, Melly Goeslaw Kumpulkan Donasi Rp 110 Juta dari Preloved 

Bogordaily.net – Musisi terkenal Melly Goeslaw telah membuka preloved untuk membantu , mengumpulkan hingga saat ini sejumlah Rp 110 juta, dengan rencana untuk terus memperbarui jumlah .

Melly Goeslaw mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah meluangkan waktu dan rezeki mereka untuk membantu saudara sesama Muslim di . Ia juga menyampaikan pesan untuk mereka yang berbicara negatif.

“Terima kasih kepada semua yang sudah berbelanja, setiap dari kita memiliki kemampuan untuk membantu saudara-saudara kita di . Jika Anda memiliki rezeki lebih, silakan sisihkan untuk mereka. Jika Anda tidak memiliki rezeki, ada ‘doa' yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan dari segala agama. Tetapi jika doa pun terasa berat untuk , setidaknya Anda bisa DIAM, jangan berbicara negatif,” tulis Melly Goeslaw di laman Instagramnya pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Baca juga : Borneo FC vs Persib Bandung: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming

“Ikhlaskanlah bahwa situasi kita jauh lebih baik dan aman daripada mereka,” tambahnya.

Hingga saat ini, jumlah yang dikumpulkan oleh Melly Goeslaw untuk melalui preloved mencapai Rp 110 juta.

Melly Goeslaw berencana mengirimkan tersebut melalui INH melalui platform Kitabisa.com.

“Terima kasih kepada semua hamba Allah yang telah menambahkan untuk melalui hasil preloved. Sampai saat ini, total sementara mencapai Rp. 110.000.000 Allahu Akbar,” ungkapnya.

Baca juga : Israel Klaim Sewa Buzzer Indonesia untuk ‘Perang' di Dunia Maya

Melly Goeslaw juga mengumumkan bahwa ia siap membantu teman-teman yang ingin berkontribusi melalui preloved, tetapi mungkin terlalu sibuk atau malas untuk melakukannya sendiri.

“Bagi teman-teman yang ingin berkontribusi melalui preloved tetapi mungkin terlalu malas atau sibuk, Anda boleh menitipkannya kepada saya. Jika banyak yang ingin menitipkan, Insya Allah, saya akan melakukan live streaming lagi. Sekali lagi, terima kasih,” tutup Melly Goeslaw.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here