Monday, 29 April 2024
HomeHotelBogor Valley Hotel: Promo SMS dan Kuliner Lezat di Bulan Oktober

Bogor Valley Hotel: Promo SMS dan Kuliner Lezat di Bulan Oktober

Bogordaily.net membawa kabar gembira bagi para wisatawan yang ingin berlibur ke Bogor dengan promo SMS (Sunday Monday Shocking Rate) yang menawarkan harga kamar yang sangat terjangkau.

Paket kamar Sunday Monday Shocking Rate (SMS) ini menawarkan harga kamar hanya (Room Only) seharga Rp275.000/malam.

Paket ini menawarkan penghematan yang signifikan bagi para tamu yang merencanakan menghabiskan akhir pekan mereka di Bogor.

General Manager , Ali Hidayat, menjelaskan, “Harga kamar ‘SMS' ini, sebesar Rp275.000, berlaku untuk tipe superior dan hanya berlaku pada hari Minggu dan Senin.

Baca juga : Zodiak Cinta Hari Ini Rabu, 25 Oktober 2023: Gemini Ada Orang Ketiga, Cancer Ikuti Kata Hati

“Promo ini sangat cocok bagi para tamu yang ingin menikmati liburan yang terjangkau di Bogor. Check-in dimulai dari pukul 18:00 hingga 23:59 WIB, dan check-out pada pukul 12 siang keesokan harinya,” ucap General Manager , Ali Hidayat.

Promo ‘SMS' ini ditujukan untuk menarik perhatian para tamu yang ingin menjelajahi keindahan Bogor.

Dengan lokasi yang strategis, dekat dengan pintu Tol, memberikan kenyamanan bagi para wisatawan yang mencari penginapan terjangkau dengan akses tol yang mudah.

Promo Menu Baru

Selain promo Sunday Monday Shocking Rate, juga memperkenalkan menu makanan dan minuman baru di Arunika Restaurant, yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih lengkap.

Baca juga : Setelah 6 Tahun, Jeon So Min Tinggalkan Running Man

Menu-menu baru tersebut termasuk Fun Smoothie, campuran segar dari buah strawberi, pisang, dan susu, yang akan menyegarkan Anda setelah perjalanan yang melelahkan.

Selain itu, ada juga Red Devil Fried Rice, yang tingkat kepedasannya bisa disesuaikan dengan selera Anda, dan tentunya rasanya lezat.

Jangan lewatkan juga promo Kpodjok Kopi Daeng di bulan Oktober ini. Hanya dengan harga Rp20.000 nett, Anda bisa menikmati cita rasa kopi khas Toraja, disajikan dengan pisang goreng hangat yang akan menambah kenikmatan Anda saat menikmati secangkir kopi panas.

Dengan promo SMS, memastikan bahwa para tamu merasakan kenyamanan, pengalaman makanan yang istimewa, dan kesempatan untuk menikmati Bogor yang indah.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp di 0812-9567-3606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here