Sunday, 19 May 2024
HomeTravellingHelmy Yahya Sebut Wisata Kampung Febri Menambah Ruang Baru Bagi Masyarakat Bogor

Helmy Yahya Sebut Wisata Kampung Febri Menambah Ruang Baru Bagi Masyarakat Bogor

Bogordaily.net – Berkonsep wisata keluarga dengan beragam fasilitas yang lengkap, jadi ruang wisata baru bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

terletak di Jalan Kapten Dasuki Bakri, Cibatok 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang bisa dijadikan untuk tempat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Disini tersedia berbagai fasilitas mulai dari playgorund, kafe, villa, ruang pertemuan, dan juga beberapa kios UMKM.

Artis sekaligus Founder , mengungkapkan, wisata ini dapat menambah ruang dan tempat wisata baru bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya.

Selain itu, hadirnya juga menjadikan berkah tersendiri khususnya bagi masyarakat sekitar Cibatok, yang turut serta menjadi karyawan.

Baca juga : Alasan Sedehana Prilly Latuconsina Menolak Arisan Mewah

“Selalu kita membuat tempat wisata harus ada multiplayer bagi masyarakat sekitar. Seperti menciptakan lapangan kerja, serta menggembagkan usaha para pelaku UMKM,” kata saat ditemui Bogordaily.net, di , Sabtu 14 Oktober 2023.

Menurutnya, berbagai fasilitas seperti dome yang cukup luas untuk berbagai event kegiatan seminar, serta berbagai koleksi lukisan yang dipajang dalam satu ruangan menjadi daya tarik dari .

“Jadi ini tempat wisata keluarga, dan didepanya ada ruang seminar diatasnya ada galeri karena saya kolektor lukisan, saya mengajak juga pelukis di Bogor untuk bergabung disini dan dipajang disini dan akan ada sistem komisi,” jelasnya.

Hadirkan Kuliner Khas

Ia menambahkan, dari semua menu yang tersedia pihaknya akan mengangkat makanan lokal, dan nantinya akan menghadirkan berbagai makanan khas Bogor seperti Soto Mie, dan lain sebagainya.

Baca juga : Andaria Sarah Dewia Ditahan Soal Pelecehan Seksual Miss Universe Indonesia

“Di sini semuanya makanan lokal, salah satunya kopi es ini, dan bisa menerima inisiasi dari umkm sekitar,” ujar

Helmi berharap masyarakat dalat terbantu dengan adanya wisata Kampung Febri, serta menjadi salah satu pilihan utama tujuan wisata baru di wilayah Kabupaten Bogor.

“Kampung Febri ini persembahan kami sekeluarga untuk masyarakat sekitar, dan beberapa karyawan dari wilayah sini. Semoga hadirnya Kampung Febri juga dapat menambah PAD Kabupaten Bogor,” ungkapnya kepada Bogordaily.net.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here