Monday, 1 July 2024
HomeTravellingKampung Febri, Wisata Keluarga Baru dengan Beragam Fasilitas

Kampung Febri, Wisata Keluarga Baru dengan Beragam Fasilitas

Bogordaily.net, salah satu wisata keluarga baru dengan beragam fasilitas yang ada di Bogor, bisa menjadi pilihan tepat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

terletak di Jalan Kapten Dasuki Bakri, Cibatok 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor ini menyediakan berbagai fasilitas. Mulai dari playgorund, kafe, villa, ruang pertemuan, dan juga beberapa kios UMKM.

Owner dan Founder , Febri Sjofjan Yahya mengungkapkan, tempat wisata ini diusung untuk menjadi tempat wisata yang ramah bagi keluarga.

Baca juga : Alasan Sedehana Prilly Latuconsina Menolak Arisan Mewah

Selain bisa menikmati keindahan alam wilayah Bogor yang sejuk. Pengunjung juga terutama anak-anak bisa menikmati berbagai sarana edukasi untuk tumbuh kembang motoriknya.

ini menjadi rumah keluarga idaman, dimana ada edukasinya, dan makanan lokal. Terdapat juga galeri, serta permainan anak, dan taman baca, di mana untuk memberikan edukasi terhadap anak,” kata Febri Sjofjan Yahya kepada Bogordaily.net, Sabtu 14 Oktober 2023.

Di sini juga terdapat ruangan seminar yang bisa digunakan untuk berbagai event, seperti korporasi, sekolah yang bisa menampung hingga 50-60 orang.

Fasilitas yang Ada

Terdapat juga dormitori dengan bagunan tiga lantai dengan konsep 5 villa keluarga. Selain itu terdapat juga playground, seperti main bola, kolam renang, rainbow slide, atv trekking dan bersepeda. Serta beberapa kios UMKM wilayah setempat.

“Saya ingin membangun membuat usaha bersama dengan ukm daerah setempat. Jadi saya memang pilih makanan yang bisa mensupport orang yang datang ke sini,” jelasnya.

Sementara itu, untuk karyawan di terdapat 60 persen karyawan dari wilayah setempat dan 40 persen berasal dari wilayah Jabodetabek.

Baca juga : Andaria Sarah Dewia Ditahan Soal Pelecehan Seksual Miss Universe Indonesia

“Kalo orang menginap dan bermain, pasti ujungnya lapar, makanya disini kta buat makanan lokal yang siap saji dan cepat saji. Salah satunya kopi es, kita membuat satu yang berbeda dan untuk diferensi dengan orang lain,” ujar Febri

Ia berharap, adanya wisata keluarga dengan lahan seluas 1.250 hektar ini, dapat mendekatkan kembali satu keluarga untuk saling berkumpul dan menghabiskan waktu bersama sama.

“Di sini anak-anak ada tempat bermain dan orang tuanya pun bisa mendampingi dengan berbagai kegiatan yang ada ,” ungkapnya kepada Bogordaily.net.

Sebagai informasi, di Desa Cibatok 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor baru mengadakan soft launching pada 14 Oktober 2023.

Nantinya baru akan mengadakan Grand Opening pada 18 November 2023.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here