Friday, 3 May 2024
HomeNasionalHasil Liga Champions Leipzig vs Man City, The Citizens Menang 1-3

Hasil Liga Champions Leipzig vs Man City, The Citizens Menang 1-3

Bogordaily.netGrup G Liga Champions mempertemukan vs Man City. Laga yang tersaji di Red Bull Arena, Kamis, 5 Oktober 2023 berakhir dengan kemenangan The Citizens, julukan .

Bermain di kandang , pertandingan selesai dengan skor 1-3. Hasil ini membuat meraih tiga poin. Kini raihan poin The Citizen mencapai 6 poin dan berada di puncak klasemen Grup G. Di sisi lain, di peringkat dua dengan jumlah 3 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Manchester United vs Galatasaray Skor 2-3

Gol-gol tercipta di babak pertama tepatnya di menit ke-25 berkat Phil Foden. Gol berikutnya, di menit ke-84.

Kali ini Julian Alvarez mencatatkan namanya di papan skor. Selanjutnya pada menit akhir pertandingan giliran Jeremy Doku menjebol gawang .

Baca Juga: Hasil Liga Champions Lens vs Arsenal, The Gunners Kalah 2-1

Sedangkan satu-satunya gol tuan rumah tercipta di babak pertama berkat Luis Openda pada menit ke-48. Laga pun selesai dengan skot 1-3 kemenangan untuk The Citizen.

Susunan Pemain vs Man City

: Janis Blaswich; Lukas Klostermann, Mohamed Simakan, Castello Lukeba, David Raum; Xavi Simons, Xaver Schlager, Nicolas Seiwald, Emil Forsberg; Lois Openda, Yussuf Poulsen.

: Ederson; Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Rico Lewis, Rodri; Bernardo Silva, Phil Foden, Jack Grealish; Erling Haaland.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here