Tuesday, 28 May 2024
HomeNasionalLurah Cipadu Mendukung Penuh Peluncuran Aplikasi Heart and Stroke di RS Murni...

Lurah Cipadu Mendukung Penuh Peluncuran Aplikasi Heart and Stroke di RS Murni Teguh Ciledug

Bogordaily.net – Lurah Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang Dady Afuandi, dengan penuh semangat menyambut dan mendukung peluncuran aplikasi Heart and Stroke di .

Aplikasi ini diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi masyarakat setempat.

Afuandi menjelaskan, pihaknya sangat terbantu dengan peluncuran aplikasi Heart & Stroke ini.

“Ini adalah langkah besar dalam meningkatkan layanan kesehatan dan keamanan bagi warga kami,” kata Lurah Kelurahan Cipadu, Dady Afuandi Kamis 5 Oktober 2023.

Aplikasi tersebut dirancang untuk memberikan akses cepat dan penanganan medis yang tepat bagi mereka yang mungkin menghadapi keadaan darurat stroke atau masalah jantung, bahkan pada tengah malam.

“Kecepatan tanggap yang diberikan oleh aplikasi ini diharapkan dapat menyelamatkan nyawa dalam situasi darurat tersebut,” ucapnya.

Dalam rencana ke depannya, Lurah Cipadu, Dady Afuandi, berkomitmen untuk melakukan sosialisasi kepada warga tentang keberadaan aplikasi Heart and Stroke ini.

“Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan manfaat dari aplikasi yang baru diluncurkan oleh ,” tuturnya.

Aplikasi Heart and Stroke adalah contoh nyata kolaborasi yang berhasil antara sektor kesehatan dan pemerintah setempat untuk meningkatkan pelayanan medis dan kualitas hidup masyarakat.

“Semoga aplikasi ini membawa manfaat besar bagi penduduk Ciledug dan wilayah sekitarnya,” ungkapnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here