Monday, 29 April 2024
HomeNasionalMeningkatkan Potensi Persikabo U20: Peran Motivator dalam Sepakbola Muda

Meningkatkan Potensi Persikabo U20: Peran Motivator dalam Sepakbola Muda

Bogordaily.net – Peran seorang motivator saat ini sangat penting dalam dunia olahraga, terutama dalam cabang sepakbola. Tim U20, salah satu tim muda Ngora yang sedang berkiprah di Elite Pro Academy (EPA) U20, telah mengambil langkah bijak dengan mendatangkan seorang motivator ternama untuk memberikan dorongan semangat kepada pemain-pemainnya.

Menurut , Asisten Manager U20, mayoritas pemain dalam skuad Ngora masih berusia 17 hingga 18 tahun, yang artinya mereka masih dalam tahap perkembangan.

Oleh karena itu, mentalitas bertanding skuad ini masih labil, dan manajemen tim merasa perlu menghadirkan seorang motivator.

Baca juga : Alasan Sedehana Prilly Latuconsina Menolak Arisan Mewah

“Saya sendiri terjun langsung memberikan motivasi kepada para pemain Ngora,” tegas pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Namun, Bayu sangat yakin bahwa para pemain muda Ngora memiliki potensi besar untuk masa depan yang cerah.

Mereka sudah memiliki keterampilan dan visi bermain yang baik, yang tak perlu diragukan lagi. Yang perlu ditingkatkan adalah fisik dan mental dalam pertandingan.

Baca juga : Andaria Sarah Dewia Ditahan Soal Pelecehan Seksual Miss Universe Indonesia

Dengan dukungan dari seorang motivator ternama, U20 berusaha memastikan bahwa para pemainnya tumbuh dan berkembang tidak hanya sebagai atlet, tetapi juga sebagai individu yang kuat secara mental dan siap menghadapi tantangan di lapangan.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here