Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorNaviri Priliarahma Bantu Penebusan Ijazah, Orang Tua Siswa Bersyukur

Naviri Priliarahma Bantu Penebusan Ijazah, Orang Tua Siswa Bersyukur

Bogordaily.net , S.S., M.Pd, seorang tokoh muda yang peduli terhadap pendidikan, memberikan bantuan penebusan ijazah yang berarti bagi salah satu siswa SMK Sirojul Huda 1&2 .

Orang tua Fauzan, Patimah, mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada atas bantuannya yang telah melunasi ijazah anaknya.

“Harapan saya untuk Naviri, semoga lebih maju dan sukses,” kata Patimah sambil mengeluarkan air mata saat bertemu di RW.04, Baranangsiang Indah, Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor pada Senin, 2 Oktober 2023.

yang telah lama berkontribusi dalam bidang pendidikan, menyatakan bahwa ia sangat senang dapat membantu siswa-siswa yang berusaha meraih pendidikan mereka.

“Pendidikan adalah investasi masa depan kita. Saya harap bantuan ini dapat membantu Fauzan dan siswa-siswa lainnya mencapai impian mereka,” kata Naviri.

Kejadian ini menciptakan suasana penuh kebaikan hati, di mana memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk selalu peduli terhadap pendidikan dan saling membantu sesama dalam mencapai tujuan pendidikan mereka.

Diberitakan sebelumnya datang ke SMK Sirojul Huda 1&2 Kota Bogor yang terletak di Jalan Baranangsiang Indah Cikeas, Kelurahan Katulampa, Bogor Timur ini, bertujuan untuk membantu menebus ijazah siswa yang sudah lulus.

Kepala Sekolah SMK Sirojul Huda 2, Agus, menyambut baik tindakan baik .

Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada siswa yang telah lulus, Fauzan.

Meskipun Fauzan masih memiliki tunggakan sebesar Rp1,7 juta, berkat bantuan , pelunasan administrasi tersebut dapat dilakukan.

“Ini adalah contoh nyata bahwa kepedulian masyarakat terhadap dunia pendidikan sangatlah penting. Dengan bantuan ini, Fauzan dapat segera menerima ijazahnya dan melanjutkan perjalanan pendidikannya. Kami sangat menghargai tindakan baik dari ,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

 

Baca juga : Naviri Priliarahma Bantu Tekan Stunting di Katulampa, Bagikan PMT untuk Balita

Baca juga : Program Stunting Naviri Priliarahma di Posyandu Plamboyan Berhasil Bantu Balita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here