Monday, 29 April 2024
HomeHotelNikmati Promo 'SMS' Bogor Valley Hotel di Bulan Oktober

Nikmati Promo ‘SMS’ Bogor Valley Hotel di Bulan Oktober

Bogordaily.net – Bulan Oktober ini memberikan promo SMS dengan penawaran harga kamar yang super hemat untuk para tamu yang akan berlibur ke Bogor.

Paket kamar Sunday Monday Shocking Rate (SMS) ini harga menawarkan kamar saja (Room Only) Rp275.000/malam. Paket tersebut sangat menghemat kantong untuk tamu yang akan menghabisakan akhir pekan di Bogor.

“Harga kamar ‘SMS' di tipe superior untuk satu malam menginap tanpa sarapan pagi seharga Rp275.000 ini adalah harga kamar paling murah di hari minggu dan senin bagi tamu yang akan liburan ke Bogor. Waktu check in di mulai pukul 18:00 sampai dengan 23:59 WIB dan check out di pukul 12 siang keesokan harinya,” ujar Bapak Ali Hidayat selaku General Manager.”

Promo SMS

Promo ‘SMS' ini diberikan untuk menarik para tamu yang sedang berlibur di area Bogor. Dengan lokasi yang strategis menuju pintu Tol, membuat nyaman bagi wisatawan yang berkunjung ke Bogor dan mencari penginapan terjangkau dan dekat akses tol.

Baca juga : Heboh, Ben Kasyafani Diduga Ikut Aliran Sesat

Selain promo Sunday Monday Shocking Rate ini, juga menawarkan menu makanan dan minuman baru di Arunika Restaurant yang tentunya akan membuat lengkap bagi para tamu saat menginap di hotel Bogor Valley.

Menu baru tersebut yaitu, Fun Smoothie campuran buah Strawberi, pisang dan susu yang akan menyegarkan diri dari lelahnya perjalanan, lalu ada juga Red Devil Fried Rice yang tingkat kepedasannya bisa menyesuaikan keinginan para tamu dan pastinya rasanya sangat lezat.

Satu lagi yang akan menarik perhatian tamu yaitu promo Kpodjok Kopi Daeng di bulan Oktober ini sangat hemat yaitu dengan harga Rp20.000 nett, tamu sudah bisa menikmati cita rasa kopi khas Toraja ditambah pisang goreng hangat yang akan menambah kenikmatan saat meneguk kopi panas.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp di 0812-9567-3606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

Tentang

Baca juga : Lokasi dan Jadwal Layanan SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini Senin, 23 Oktober 2023

merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di Jalan KH Soleh Iskandar No. 5.

Hotel ini dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner.

Lokasi merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju dan 60 menit dari Ibukota Jakarta.

Hal ini merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here