Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorPAN Kota Bogor Bantu Guru Ngaji di Cilendek

PAN Kota Bogor Bantu Guru Ngaji di Cilendek

Bogordaily.net – Denny Irwansyah Sekretaris KPPD Kota Bogor membagikan beras kepada beberapa di Kampung Pahlawan Cilendek Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, hari ini Senin, 2 Oktober 2023.

“Bantuan ini adalah titipan dari Partai Amanat Nasional untuk beberapa yang ada di Kota Bogor,” terang Denny, yang juga Caleg Provinsi Jawa Barat dari Dapil Kota Bogor.

Lebih lanjut, Denny mengungkapkan bahwa Desy Ratnasari Ketua DPW Jawa Barat mengamanahi kepada beberapa Caleg Provinsi di Jawa Barat untuk membagikan bantuan beras kepada di wilayah Dapil masing-masing caleg.

Baca juga : Kalender Jawa Oktober 2023 Lengkap dengan Tanggalan Jawa dan Islam (hijriah)

“Sesuai tagline ‘Bantu Rakyat', kami Partai Amanat Nasional merasakan gejolak harga beras, untuk itu sesuai arahan teh Desy Ratnasari, kami para caleg di Jawa Barat diminta sebisa mungkin untuk sedikit mengurangi beban yang dirasakan masyarakat, terutama para guru- yang tidak mempunyai honor atau gaji dari manapun,” jelas Staf Ahli Eddy Soeparno Anggota DPR RI Dapil Kota Bogor dan Cianjur ini.

Sementara itu, Ustadzah Nurjanah salah satu yang menerima bantuan mengaku sangat senang dan mendoakan agar selalu membantu masyarakat.

Baca juga : Putri Ariani Raih Juara 4 AGT 2023, Banjir Pujian

“Alhamdulillah, dengan bantuan ini, kami para guru ngaji merasa terbantu. Kami do'akan semoga teh Desy Ratnasari dan kang Denny selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan niat-niatnya serta untuk semoga selalu dapat membantu masyarakat,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here