Monday, 22 April 2024
HomeKabupaten BogorPASI Kabupaten Bogor Siap Sukseskan Kejurnas Atletik PPLP 2023

PASI Kabupaten Bogor Siap Sukseskan Kejurnas Atletik PPLP 2023

Bogordaily.net – Ketua , Al Gusri sangat bangga Kabupaten Bogor diberikan kepercayaan jadi tuan rumah Kejurnas antar PPLP, PPLPD dan SKO 2023.

Kejurnas PPLP, PPLPD dan SKO 2023 ini akan dilakukan di Lintasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 23-28 Oktober 2023.

Al Gusri berharap, dengan adanya event Kejurnas yang jadi Kalender Kemenpora ini akan berdampak pada atmosfir olahraga Atketik di Kabupaten Bogor.

Baca juga : Kejaksaan Agung Mengklarifikasi Kasus Mirna Salihin Pasca Dokumenter Netflix ‘Ice Cold'

Dalam Kejurnas kali ini, kata Al Gusri, ia berharap para atlet PPOPM yang juga sebagai atlet bisa menunjukan prestasi terbaik dan bisa meraih medali emas.

Baca juga : Hamil Anak Pertama, Isyana Sarasvati Keguguran di Usia Kehamilan 8 Minggu

“Saya bersama jajaran pengurus siap mendukung dan mensukseskan event Kejurnas antar PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023,” tegas Al Gusri, Kamis, 12 Oktober 2023.

Bahkan, kata Al Gusri, para atlet Atletik Kabupaten Bogor ini nantinya harus menjadi kerangka tim Atletik Kabupaten Bogor pada pelaksanaan Porprov Jabar 2026 mendatang.

Ia mengaku sangat optimis pada perhelatan Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO 2023 ini para atlet asal Kabupaten Bogor akan mampu menunjukan prestasi terbaiknya. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here