Wednesday, 15 May 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Ciledug dan Kalbe Farma Kolaborasi Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

RS Murni Teguh Ciledug dan Kalbe Farma Kolaborasi Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Bogordaily.net –  Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Ciledug dan PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) menjalin kolaborasi untuk meningkatkan layanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan “service excellent,” yang mengacu pada pelayanan kesehatan terbaik dengan memprioritaskan kepuasan pasien.

Wakil Direktur Medis , dr. Albert Abednego, MM mengatakan service excellent merupakan pelayanan yang dilakukan dengan hati, yang pada akhirnya memberikan pelayanan terbaik bagi pasien.

“Dalam konteks rumah sakit, pelayanan yang terbaik sangat penting karena rumah sakit adalah penyedia jasa, dan kepuasan pasien menjadi tolak ukur keberhasilan penerapan service excellent,” kata dr. Albert Abednego, MM, Selasa, 31 Oktober 2023.

Menurut dr. Albert, kepuasan pasien adalah parameter yang dapat mengukur sejauh mana servis excellent telah diterapkan oleh rumah sakit.

Untuk mengukur parameter ini, rumah sakit dapat menggunakan kuisioner, baik secara internal maupun eksternal.

“Semakin banyak parameter yang diukur, semakin baik, karena ini memberikan informasi yang lebih komprehensif, baik dalam hal positif maupun negatif,” ungkapnya.

Kolaborasi antara PT Kalbe Farma Tbk dan merupakan bentuk dukungan yang sangat diapresiasi oleh dr. Albert.

Ia menilai kolaborasi sebagai kunci untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di era saat ini.

“Dengan kerja sama yang erat, mereka dapat mencapai hasil yang lebih besar dan lebih baik dalam melayani masyarakat,” terangnya.

Kolaborasi antara PT Kalbe Farma Tbk dan menekankan pentingnya pelayanan kesehatan yang berfokus pada kepuasan pasien dan menerapkan service excellent sebagai landasan utama untuk mencapai tujuan ini.

“Melalui kerja sama ini, diharapkan masyarakat akan semakin mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik,” imbuhnya. (Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here