Saturday, 27 July 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Sudirman Jakarta Tawarkan Layanan Kesehatan Unggulan

RS Murni Teguh Sudirman Jakarta Tawarkan Layanan Kesehatan Unggulan

Bogordaily.net, yang dipimpin oleh dr. Shenny Nurmala, M.M. telah menjadi sorotan di dunia layanan kesehatan dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya.

Rumah sakit yang berlokasi strategis di pusat Kota Jakarta ini menyajikan fasilitas yang unggul, serta akses yang mudah dijangkau melalui berbagai moda transportasi.

Fasilitas Unggulan

dr. Shenny menjelaskan, salah satu keunggulan utama adalah fasilitas yang di tawarkan dari dokter yang berkualitas hingga peralatan kesehatan canggih.

Baca juga : Kalender Jawa Oktober 2023 Lengkap dengan Tanggalan Jawa dan Islam (hijriah)

“Rumah sakit ini menjaga standar yang sangat tinggi,” kata dr. Shenny, Jum'at 8 September 2023.

dr. Shenny mengundang masyarakat Jakarta untuk memeriksakan kesehatan mereka di sini, dengan keyakinan bahwa mereka akan mendapatkan perawatan terbaik.

terus berkembang, dengan peluncuran fasilitas baru yang mencakup laboratorium kateterisasi dan pemeriksaan DNA.

“Ini memungkinkan pasien untuk memperoleh prediksi potensi penyakit mereka di masa depan, memberikan perhatian khusus pada kesehatan anak-anak sejak dini,” jelasnya.

Fasilitas Terbaru Laboratorium Kateterisasi Jantung

Salah satu fasilitas terbaru yang diluncurkan oleh adalah laboratorium kateterisasi jantung.

Laboratorium ini menyediakan pemeriksaan jantung dan pemasangan ring jantung, serta melayani dokter spesialis bedah kagiofaskuler.

Ini adalah langkah penting dalam meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga : Putri Ariani Raih Juara 4 AGT 2023, Banjir Pujian

Harapan untuk Masa Depan

dr. Shenny berharap agar semakin dikenal oleh masyarakat luas dan dapat berperan aktif dalam memberikan layanan kesehatan terbaik.

Dengan fasilitas yang lengkap dan komprehensif, berupaya untuk mengurangi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mencari perawatan kesehatan di luar negeri.

adalah pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi di tengah pusat kota Jakarta.

“Dengan berbagai fasilitas unggulan dan visi masa depan yang cerah, rumah sakit ini terus menjadi salah satu destinasi kesehatan terkemuka di Indonesia,” tandasnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here