Sunday, 5 May 2024
HomeViralSiapa Tamara Dai, yang Viral Cosplay ala Film 'Ice Cold' di TikTok

Siapa Tamara Dai, yang Viral Cosplay ala Film ‘Ice Cold’ di TikTok

Bogordaily.net Siapa ? Sosoknya viral setelah cosplay ala film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso,” yang baru-baru ini dirilis di Netflix.

Belum lama ini, jagat media sosial dihebohkan dengan sosok , seorang model dan penyanyi yang tengah di platform .

Film ini membuka kembali perhatian terhadap kasus kopi sianida yang mengguncang Indonesia, khususnya kematian Wayan Mirna Salihin yang diduga diracun oleh sahabatnya, Jessica Wongso.

Tidak hanya film ini yang mencuri perhatian, namun juga yang menjadi sorotan netizen.

Tamara terlibat dalam kontroversi setelah memamerkan cosplay karakter-karakter dari film “Ice Cold” di akun pribadinya @tamaradai.

Cosplaynya sebagai karakter-karakter seperti Jessica Wongso, Otto Hasibuan, dan Edi Salihin menuai berbagai reaksi dari pengguna .

Banyak yang menilai kontennya kurang sensitif terhadap sensitivitas publik terkait kasus tragis ini.

akhirnya memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas kontennya, menegaskan bahwa tujuannya tidaklah untuk menyudutkan siapapun.
Siapa Tamara Dai?

Ia adalah seorang konten kreator aktif di platform dan Instagram. Selain itu, dia juga dikenal sebagai model dan penyanyi.

Lahir pada tanggal 20 Agustus 1990, Tamara kini berusia 33 tahun. Ia memiliki darah campuran Indonesia, China, dan Belanda.

Tak hanya berkarir di dunia hiburan, Tamara Dai juga terlibat dalam bisnis fashion dengan menciptakan brandnya sendiri bernama CASHLESS dan brand sepatu Chain de Chaussure.

Tak hanya itu, Tamara Dai juga pernah menjadi perwakilan Indonesia di acara Paris Fashion Week Spring Summer 2023 bersama Ariel Tatum di Le Defile L'Oreal Paris.

Sayangnya, informasi mengenai agama Tamara Dai, nama pacar, atau pasangannya masih menjadi misteri. Meskipun pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Wijaya Putra atau Wijin hingga Alshad Ahmad, Tamara Dai belum secara terbuka mengkonfirmasi hal tersebut.

Jika Anda ingin mengikuti perkembangan lebih lanjut dari Tamara Dai, Anda dapat mengunjungi akun Instagram-nya dengan nama pengguna @tamaradai dan akun -nya @tamaradai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here