Monday, 6 May 2024
HomePolitikSimulasi Pilpres 2024 Bogordaily di Pasar TU Bogor: Prabowo Menang

Simulasi Pilpres 2024 Bogordaily di Pasar TU Bogor: Prabowo Menang

Bogordaily.net –   menggelar simulasi pencoblosan pemilihan presiden (pilpres) 2024. Kali ini digelar di Pasar Teknik Umum (TU) Kemang di Jalan Sholeh Iskandar, Cibadak, Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa, 31 Oktober 2023.

pada Pemilu 2024 dimulai pukul 10.00 WIB dengan mengajak para pedagang yang berada di Pasar Teknik Umum (TU) untuk berpartisipasi dalam mencoblos.

Para pedagang pun tampak antusias memberikan suaranya dalam simulasi pencoblosan pilpres 2024. Selanjutnya tim melakukan penghitungan suara.

Hasilnya, dari total 106 kertas di Pasar TU yang digelar Selasa, 31 Oktober 2023 menunjukkan pasangan bakal capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul dengan perolehan 59 suara.

simulasi pilpres Bogordaily
Tim saat melaksanakan simulasi pencoblosan pilpres pada Pemilu 2024 di Pasar Teknik Umum (TU) Kemang, Jalan Sholeh Iskandar, Cibadak, Tanah Sareal, Kota Bogor . (Ibnu/.net)

Setelah Prabowo – Gibran kemudian diikuti oleh pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dengan perolehan 29 suara.

Sedangkan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD mendapatkan 14 suara. Sisanya, 4 suara memilih abstain atau tidak memberikan suaranya.

Sementara itu simulasi kali ini dilakukan untuk mengetahui tingkat pratisipasi masyarakat atau pemilih di Pasar TU Kemang, Kota Bogor dalam menghadapi pilpres 2024. Selain itu untuk mengetahui siapa bakal capres yang paling banyak dipilih di lokasi tersebut.(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here