Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanSule Berbicara Tentang Keinginan Menikah Lagi dan Tipe Calon Istri

Sule Berbicara Tentang Keinginan Menikah Lagi dan Tipe Calon Istri

Bogordaily.net, seorang komedian yang kini menjalani kehidupan sebagai seorang duda, berbicara tentang keinginannya untuk menikah lagi dan tipe calon istri yang ia harapkan.

Meskipun terlihat bahagia, mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki istri lagi untuk mendampinginya di masa tua.

“Yaiyalah ingin punya istri lagi, masa mau gini-gini aja,” ucap , dikutip dari Insertlive, Minggu 15 Oktober 2023.

Baca juga : Alasan Sedehana Prilly Latuconsina Menolak Arisan Mewah

mengungkapkan bahwa ia ingin seseorang yang dapat merawatnya saat ia sudah tua, karena saat ini tidak ada yang merawatnya.

“Nggak ada yang ngurus aku, aku sudah tua, biar tua ada yang urus,” ucap .

Namun, ia tidak ingin terburu-buru dalam menentukan pilihan pasangan, mengingat dua kali kegagalan dalam rumah tangganya sebelumnya.

juga menjelaskan bahwa ia tidak memiliki target khusus dalam mencari pasangan, tetapi ia mengharapkan perempuan yang bersedia mengenalnya dengan baik, termasuk keluarganya.

“Nggak ada target. Kita juga kan harus bener-bener kalau perempuan yang mau deket sama saya gitu ya dia harus tau benar-benar tentang saya, keluarga, dan lain-lain. Dia harus kuat jadi ibu sambung,” jelasnya.

Ia mencari sosok perempuan yang kuat dan memiliki sifat dewasa dan menekankan pentingnya untuk saling memahami dan memberikan contoh dalam pernikahan, serta menyatakan bahwa niat menikah harus jelas.

Baca juga : Andaria Sarah Dewia Ditahan Soal Pelecehan Seksual Miss Universe Indonesia

berbicara dengan harapan untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan nilai-nilai dan harapannya.

“Yang penting tau marwahnya. Seorang istri itu surganya ada di laki-laki walau banyak perempuan ya laki-laki yang kayak apa. Di sini aku hanya ingin memberitahu kepada pasangan kita aku ingin yang seperti ini, kita harus memberikan contoh. Perihal diturutin atau nggak, ya, kita dibalikin ke dianya. Niat menikah itu apa,” lanjut .

tetap terbuka untuk mencari pasangan, tetapi ia ingin memastikan bahwa pilihannya adalah yang terbaik bagi masa depannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here