Wednesday, 28 February 2024
HomeHiburan4 Jam Dipersiksa, G-Dragon BIGBANG Negatif Narkoba

4 Jam Dipersiksa, G-Dragon BIGBANG Negatif Narkoba

Bogordaily.net , yang juga dikenal sebagai (35 tahun), menghadiri pertemuan dengan media pada sore tanggal 6 Oktober 2023, setelah menjalani empat jam penyelidikan terkait dugaan penggunaan narkoba.

, dalam pertemuannya dengan wartawan, dengan tegas membantah tuduhan penggunaan narkoba dan berjanji untuk tetap kooperatif selama penyelidikan.

Dia menyampaikan, “Saya telah meminta pemeriksaan menyeluruh,” dan berharap agar penyelidikan selesai secepat mungkin.

Ketika ditanya tentang proses penyelidikan, dengan candaan menyatakan, “Diakhiri dengan senyuman,” sambil tersenyum dengan santai.

Baca juga : Duet Lagu Sang Dewi, Lyodra Pegang Tangan DK iKON Bikin Baper

Polisi melakukan tes reagen sederhana pada dirinya untuk memastikan apakah dia telah meminum obat apa pun.

“Ini adalah hasil yang wajar. Saya akan menjawab dengan setia jika perlu menjalani penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Dia juga melalui pengacaranya menegaskan, “Saya tidak memiliki riwayat penggunaan narkoba,” dan menjanjikan kerjasama aktif dengan badan penyelidikan.

Sebelumnya, tanggal 27 Oktober, waktu Korea Selatan (KST), megabintang musik mengeluarkan pernyataan resmi melalui pengacaranya, Kim Su Hyun dari firma hukum K1 Chamber, membantah keras bahwa ia menggunakan narkoba.

Baca juga : Calon Walikota Bogor Sendi Fardiansyah Dikerubuti Ibu-Ibu Saat Silaturahmi ke Kampung Lebak Sari

Pihak kejaksaan juga mengeluarkan siaran pers yang berisi posisi dalam pernyataannya.

“Menanggapi berita yang telah tersebar tanpa disaring di berbagai media akhir-akhir ini, kami ingin menyampaikan posisi resmi dari ,” ucapnya.

Dalam pernyataannya, , yang nama aslinya , menegaskan, “Saya tidak menggunakan narkoba. Lebih jauh lagi, saya ingin mengklarifikasi bahwa pemberitaan baru-baru ini tentang ‘pelanggaran undang-undang pengendalian narkoba' tidak ada hubungannya dengan saya.”

Ia menambahkan, “Meskipun demikian, saya sepenuhnya sadar akan kekhawatiran banyak orang yang muncul akibat berita ini. Saya akan dengan sungguh-sungguh bekerja sama dengan lembaga investigasi dan mematuhi penyelidikan yang sedang berlangsung.”***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here