Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorPromo Skincare ClayDerm Aesthetic Clinic Selama November 2023

Promo Skincare ClayDerm Aesthetic Clinic Selama November 2023

Bogordaily.net – Kabar gembira untuk kamu pengguna skincare . Kini ada promo spesial skincare sepanjang bulan November 2023.

Dalam upaya untuk memberikan perawatan terbaik bagi para pelanggan, dr. Cindy Lestari, dipl. AAAM, selaku owner , mempersembahkan rangkaian promo yang berbeda setiap harinya dari Senin hingga Sabtu.

Senin

Pembelian satu triple hair 60 ml akan mendapatkan satu triple hair 30 ml secara gratis dengan harga spesial Rp125 ribu.

Selasa

Baca juga : Daftar Pemenang Miss Universe 2023, Indonesia ke Berapa?

Tersedia promo combo body care, Frangipani day care Lotion dan Frangipani triple Crease dengan harga spesial Rp100 ribu.

Rabu

Promo body & face care, Chamomile Rejuve Essence dan Frangipani day care Lotion tersedia dengan harga spesial Rp125 ribu.

Kamis

Peluncuran produk baru, Chamomille + Tea Tree Calming Acne Toner, ditawarkan dengan harga spesial Rp45 ribu.

Jum'at

Promo acne care, dimana setiap pembelian satu Tea Tree Serum akan mendapatkan satu lagi secara gratis dengan harga Rp150 ribu.

Sabtu

Baca juga : Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Sudah Lewati Sidang Perdana

Paket spesial tea tree empat item (Tea Tree Facial Wash + Chamomile Tea Trees Calming Toner Serum + Sweet orange Sunscreen) tersedia dengan harga spesial Rp225 ribu.

Para pengunjung bisa memanfaatkan promo-promo menarik skincare ini, yang tidak hanya memberikan perawatan berkualitas tetapi juga harga yang terjangkau.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merawat kulit Anda dengan produk-produk terbaik dari . Informasi lebih lanjut kunjungi ke yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya No.10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here