Monday, 29 April 2024
HomeHiburanKabar Bahagia, Nathalie Holscher Dilamar Kekasih Bule Ladislao Camara

Kabar Bahagia, Nathalie Holscher Dilamar Kekasih Bule Ladislao Camara

Bogordaily.net – Berita bahagia datang dari , mantan istri komedian Sule. Nathalie baru-baru ini dilamar oleh kekasih barunya, seorang bule bernama .

Momen bahagia ini dibagikan oleh dilamar melalui akun Instagramnya dalam serangkaian foto yang menggambarkan momen bersejarah tersebut.

Dalam foto-foto tersebut, Nathalie dan Ladislao terlihat sedang mendaki Gunung Gede di Jawa Barat.

Baca juga : Calon Walikota Bogor Sendi Fardiansyah Dikerubuti Ibu-Ibu Saat Silaturahmi ke Kampung Lebak Sari

Ladislao memegang kertas bertuliskan ‘She said yes' (Dia mengatakan ya), sementara Nathalie memamerkan cincin lamaran yang terpasang di jarinya.

Salah satu foto menunjukkan Ladislao berlutut di hadapan Nathalie sambil memegang cincin lamaran, menciptakan momen yang sangat romantis.

Unggahan bahagia ini segera mendapatkan perhatian luas dan berbagai komentar dari pengikutnya.

Pasalnya, setelah bercerai dari Sule pada tahun 2022, terlibat dalam beberapa hubungan asmara sebelum akhirnya dilamar oleh kekasih bule ini.

Salah satu hubungannya yang cukup mencuri perhatian adalah dengan seorang TikToker bernama Yogi Ilham yang berakhir pada September lalu.

Setelah berpisah dari Yogi Ilham, mulai berkencan dengan , dan sekarang mereka telah resmi bertunangan. Mereka sebelumnya telah mengungkapkan bahwa hubungan mereka serius.

Baca juga : Duet Lagu Sang Dewi, Lyodra Pegang Tangan DK iKON Bikin Baper

Namun, berita ini juga menuai sejumlah kritik dan celaan dari beberapa netizen. Meskipun begitu, banyak warganet memberikan doa dan ucapan selamat untuk yang kini memasuki babak baru dalam hidupnya setelah perceraian dari Sule.

dan Ladislao Camara sebelumnya sering membuat konten bersama di media sosial, dan bahkan Ladislao pernah tampil dalam konten bersama anak , Adzam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here